Bupati Bangka Tengah Sambut Kedatangan BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang

Gemantara.com,Koba Babel – Perwakilan Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang disambut hangat oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T, di ruang kerja Bupati Bangka Tengah, Kamis (22/07/2021) lalu.

Adapun tujuan kedatangan BPJS Ketenagakerjaan ini adalah untuk bersilaturahmi serta mendorong pemerintah daerah untuk lebih memberikan perlindungan dan jaminan sosial kepada masyarakatnya.

Agus Theodorus Parulian Marpaung selaku Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang, dalam pertemuannya menjelaskan pentingnya perlindungan dan jaminan sosial bukan hanya untuk para ASN melainkan untuk masyarakat juga.

“Banyak manfaat yang bisa diberikan dengan adanya program perlindungan dan jaminan sosial untuk masyarakat khususnya masyarakat pekerja rentan, marbot, Ustad/Ustadzah, serta ketua RT/RW sehingga mereka bisa mendapatkan jaminan-jaminan ketika melaksanakan pekerjaannya” jelas Agus.

Menanggapi penjelasan Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T, menyambut baik program tersebut serta mengapresiasi kepedulian pihak BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat.

“Pemkab Bangka Tengah juga sangat peduli dan ingin melindungi masyarakat pekerja yang ada di Kabupaten Bangka Tengah, salah satunya dengan memberikan jaminan serta keamanan untuk masyarakat pekerja.” Terang Algafry.

Lebih lanjut, Bupati Bangka Tengah juga mengatakan bahwa ketika sudah mendapatkan keamanan dan jaminan, tentu akan meningkatkan semangat, rasa tanggung jawab serta produktivitas dalam pekerjaan yang dilakukan.
(TfK & Gun”77)

Sumber : Diskominfosta Kab.Bangka Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *