Bupati Nias Utara Sambut Baik DPD Gemantara Raya & Media Grup FKM2 POLRI Gemantara.Com Kep.Nias

Bupati Nias Utara Sambut Baik DPD Gemantara Raya & Media Grup FKM2 POLRI Gemantara.Com Kep.Nias

Gementara.com, (Nias Utara ) Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (DPD GEMANTARA RAYA) dan Biro Media Grup FKM2 POLRI Gemantara.Com Kepulauan Nias. Audiensi di Kantor Bupati Nias Utara Provinsi Sumatera Utara.  yang disambut baik oleh Bupati M.Ingati Nazara, A.Md, diruang kerjanya Senin (15/07/2019).

Audensi dimaksud dalam rangka menyampaikan Keberadaan dan Legalitas DPD GEMANTARA RAYA dan Biro Media Grup FKM2 POLRI Gemantara.Com. di Kepulauan Nias yakni Empat Kabupaten satu Kota.  Pertemuan tersebut dipimpin Oleh Ketua DPD Gemantara Kep. Nias Febeanus Zalukhu didampingin oleh Sekretaris Martinus Zalukhu, Bendahara Setianus Gea, SE dan Wakil Sekretaris Zuesi Waruwu. 

Setianus Gea, SE menyampaikan melalui kata pendahuluan bahwa Kami datang Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan dan turut kami lampirkan SK dan Akte pendirian Lembaga Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (GEMENTARA RAYA) Dan Grup Media FKM2 Polri Nomor : AHU-94.AH.02.02.Tahun 2018 Oleh Notaris YASEER ARAFAT,SH.MKn. Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Azazi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia Nomor : AHU-0015058.AH.01.07.Tahun 2018.

Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (DPD GEMENTARA RAYA) dan Biro Media Grup FKM2 POLRI Gemantara. Com, tentang pengesahan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (GEMENTARA RAYA) dan Biro Media FKM2 POLRI Gemantara.com Kepulauan Nias Nomor : 13/SK-DPD/GMR/051/2019.

M. Ingati Nazara, A.Md mengatakan bahwa Dengan kehadiran DPD Gemantara Raya Kep. Nias secara pribadi dan mewakili pemerintah daerah khususnya Di Kabupaten Nias Utara sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan DPD Gemantara Raya Kep. Nias sebagai mitra dengan Pemerintah dan mudah-mudahan kemitraan ini menjalin kerja sama yang baik antara lembaga/organisasi dengan pemerintah. Kita juga mengharapkan supaya lembaga bisa membawa nama baik organisasinya di tengah-tengah masyarakat banyak katanya.

Lanjut Bupati dalam kunjungan saudara- saudara di Kepulauan Nias semoga menjadi Corong informasi yang handal dan Benar-benar sebagai mitra yang bisa memajukan daerah kita kedepan, dan saya jujur dalam kesempatan ini dapat saya menjelaskan bahwa dengan kehadiran DPD Gemantara Raya tentu bisa semakin maju Nias Utara,”sebutnya”

Selanjutnya Wakil Sekjen DPD Gemantara Raya Kep. Nias Zuesi Waruwu menyerahkan langsung surat pemberitahuan dan legalitas DPD Gemantara Raya Kep. Nias dan Media Grup FKM2 POLRI Gemantara. Com Kep. Nias kepada Bupati Nias Utara. (TG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *