Camat Afulu Dan Panitia HUT KEMRI  Ke 74  Membuka Secara Resmi Perlombaan 

Camat Afulu Dan Panitia HUT KEMRI  Ke 74  Membuka Secara Resmi Perlombaan 

Gemantara.Com ( Afulu) Pada hari kamis, (01/08/2019) Otoni Zebua Camat afulu Kab Nias utara.Membuka secara resmi Perlombaan Bola Volli Putra Dan Putri sebagai simbolis untuk mengawali beberapa Kegiatan yang di tampilkan oleh beberapa Glub untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 Tahun.

Kegiatan ini, merupakan  hasil kesepakatan dari panitia HUT KEMRI ke 74  Tahun  2019.Di tingkat kec afulu yang telah di kukuhkan pada bulan yang lalu. Bahwa beberapa kegiatan yang akan di tampilkan baik dari Masyarakat dan juga dari tingkat sekolah yang ada di wilayah Kec afulu Nias Utara. 

Dalam sambutan dan kata arahan dari Camat Afulu Otoni zebua, Menyampaikan kita melaksanakan beberapa perlombaan yang akan kita tampilkan mari kita berpedoman pada aturan yang ada agar dapat menyesuaikan dengan kegiatan yang kita tampilkan dan kita patut dan menghargai para juri atau wasit.” Harap Camat)”

Lanjutnya Kita laksanakan kegiatan ini bukan karena besaran hadiahnya atau penghargaan dari panitia akan tetapi kita sebagai warga negara indonesia harus kita rayakan dan mengingat jasa jasa perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan perang sehingga sampai sekarang kita dapat mengingat itu dan juga dapat melakukan kegiatan sebagai rasa kebersamaan tanpa melihat nilai hadiahnya. Sekali lagi kami sampaikan supaya kegiatan apa saja yang akan di tampilkan semoga dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi kita semua. 

Pada acara pembukaan kegiatan tersebut di hadiri Ketua panitia Harian Amirudi waruwu dan Ketua seksi kegiatan dan panitia lainnya dan perseta perlombaan Bola Volli dan tokoh, Agama tokoh masyarakat dan Muspika Kecamatan afulu. 

Ketua Panitia harian Amirudin Waruwu dalam sambutannya berpesan kepada panitia dan juga kepada peserta perlombaan  supaya dapat menyukseskan dan memeriahkan HUT ke 74 Tahun 2019 dan kita mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikutinya agar lebih meriah lagi. ( Tim) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *