Camat Afulu Sebut Kades Se-kec Afulu Tak Hargai Undangan Panitia HUT kemri Ke – 74  2019

Camat Afulu Sebut Kades Se-kec Afulu Tak Hargai Undangan Panitia HUT kemri Ke – 74  2019

Gemantara.Com.( Afulu – Nias Utara) Pada saat Rapat Perdana Pemantapan Pelaksanaan kegiatan Penyambutan HUT KEMRI (Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 ) Tahun 2019.

Menurut Laporan Panitia harian Amirudin Waruwu menyebutkan dalam kata sambutannya.Hari ini sebenarnya Menindaklanjuti hasil Rapat pembentukan Kepanitiaan HUT Kemri ke 74 yang telah di sepakati bersama melalui Musyawarah di tingkat pada 27 juni 2019 bulan lalu. Dengan dasar itulah kami sebagai ketua harian mengundang para koordinator seksi dan mengundang seluruh para kepala desa se kecamatan afulu Kab Nias Utara.Sesuai dengan surat undangan yang kami sampaikan hari kamis 04/07/2019. Di ruang pertemuan kantor camat afulu. 

Camat afulu Otoni zebua Melalui sambutannya bahwa saya sangat apresiasikan langkah langkah Panitia yang telah kita sepakati beberapa minggu yang lalu. Namun yang saya sayangkan pada pertemuan ini satu orang pun kepala desa sekecamatan afulu tidak ada yang hadir.Pada hal kita sangat mengharapkan kehadiran mereka demi partisipasi dan menyukseskan HUT Kemri. Namun mereka tidak menghadiri padahal sudah di undang pada pertemuan ini. Saya sangat kecewa kepada seluruh kadesnya di kecamatan afulu di mana se akan akan mereka kurang mendukung dan tidak menghargai undangan Panitia HUT kemri. Kesal camat. 

Lanjut saya tau selama ini kades se kecamatan afulu kurang mendukung dan ini sebenarnya kita harus merubah SDM itu agar pelaksanaan HUT KEMRI yang ke 74 Tahun 2019.Supaya para kades menyampaikan kepada warganya agar dapat mengetahui dan ikut serta memeriahkannya. Dan saya perhatikan para kades di kecamatan afulu hanya taunya mengelola Dana Desa Ucap camat. 

Dan juga dari anggota Danramil 05 Lahewa R.Sinaga menyarankan agar kali ini dapat meriah semaksimal saya tau beberapa tahun ikuti HUT Kemri di kecamatan afulu, yang selama ini, sedikit tidak ada rasa semangat mulai dari kades dan para kepala sekolah di lingkungan kecamatan afulu. Dengan itu supaya hal ini dapat di sampaikan kepada kades dan kepala sekolahnya.” pesannya” 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *