CAROK 3(TIGA)LAWAN 1(SATU) AKHIRNYA 1 NYAWA MELAYANG

Gemantara.com

pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2018 sekira pukul 14.00 Wib, jadilah perkelaian (CAROK) antara saudara WAHYUDI, beralamatkan Desa Duko, kecamatan arjasa, kabupaten sumenep keadaan terluka melawan MAT SAINI keadaan terluka, Dan AINUR RAHMAN keadaan terluka.
Modus operandi
Dendam pasangan istri WAHYUDI di goda pada Tahun 2008, pada kejadian tahun 2018 WAHYUDI dibacok AINUR RAHMAN dan MAT SAINI.

pada tahun 2010 WAHYUDI membacok AINUR RAHMAN.
selanjutnya pada tahun 2018 WAHYUDI saling bacok dengan AINUR RAHMAN dan MAT SAINI semuanya sama sama terluka.

adapun barang bukti (BB) yg berhasil disita
Dari tempat kejadian perkara (TKP) dua buah pasang sandal jepit, bercak darah, dan sandal sandal warna hitam merk Mochbeht.
selain itu barang bukti pakaian milik WAHYUDI, MAT SAINI dan AINUR RAMAN yang saat ini diamankan di POlSEK KANGEAN, ARJASA.

Kronologis kejadian
Pada hari Kamis tanggal 11 Jadi 2018 sekira jam 14.00 wib sdr WAHYUDI dikejar oleh MAT SAINI, AINUR RAHMAN dan ANDI, ahirnya terjadi pertengkaran tepatnya di jalan Desa Bilis bilis yg dilerai oleh MOH. SALEH yang logis
WAHYUDI 30 th, dengan alamat Desa Duko, kecamatan Arjasa, kabupaten sumenep mengalami luka robek pada bagian pergelangan tangan kanan, bagian belakang belakang, luka robek pada bagian lengan atas tangan kiri, luka robek pada bagian kepala samping kiri, luka robek pada bagian pelipis kiri , luka robek pada perut bagian bawah kanan samping garis tengah tubuh isi perut keluar, robek pada lengan kanan bagian samping dalam dibawah siku, luka robek di leher samping kanan, luka daun telinga kanan, luka robek pada leher bagian belakang (kritis) sampai sampai Saat ini masi berada dipuskesmas Arjasa, kabupaten sumenep.

MAT SAINI, 35th, beralamat di Desa Sumber Nangka, menderita luka robek pada bagian dada kiri, bagian bawah, diatas tulang iga melayang, robek pada bagian dada kiri samping garis tengah tubuh sebagian lemak bawah kulit keluar, robek pd pergelangan tangan kiri bagian depan melingkar hampir putus
luka robek pada bagian pelipis kanan tepat disamping alis mata kanan depan, daun telinga bagian atas sampai tulang tengkorak, tulang tengkorak pecah, luka robek pada kepala bagian belakang sebelah kiri disamping garis tengah kepala.
kondisi matsaini 35 tahun saat ini sudah mati dunia pada hari juma’at 12/1/18 sekira pukul jam 7.30 wib.
matsani 35 tahun yang merupakan dunia saat ini, sudah dibawa kerumah duka Dusun karang lombi, Desa bilis bilis, kecamatan Arjasa, kabupaten sumenep.

 

AINUR RAHMAN Berusia, 27tahun, Beralamat Desa Sumber Nangka, Ia Saudara kandung dari matsaini yang saat di dunia maya.
Ainur Rahman (27) tahun menderita luka robek pada bagian dada kiri dari garis tengah tubuh sampai kebawah dan di bawah ketiak kiri kedalaman sampai sakit, luka
robek pada bagian dada samping kiri bawah luka pertama, sampai kedalaman sampai sakit, kondisi saat ini keadaan berada di Puskesmas Arjasa kabupaten sumenep madura.

Saksi waktu kejadian mohammad Saleh, 37 tahun, beralamatkan di Desa Sumber Nangka, kecamatan arjasa.
mohammad saleh (37) selaku pelerai dan sebagai pembawa utama dalam kejadian aksi carok tersebut, ia juga mengalami luka robek pada jari pertama jari kanan, bagian belakang atas pada pembuluh darah arteri, dan luka robek kedua jari jempol, telunjuk tangan kanan atas sampai ke samping luar dan saat ini kondisinya masi rawat jalan.

Seperti tersangka lain dari Aksi kejadian carok tersebut, berinisial ANDI sampai saat ini bunuh diri dan masi dilakukan pengejaran oleh RESKRIM POLSEK KANGEAN ARJASA SUMENEP.
Tindak lanjut yang dilakukan anggota Reskrim polsek Kangean, kecamatan Arjasa, Mendatangi dan olah tempat kehadian perkara (TKP) dan Membawa yg terluka ke Puskesmas Arjasa, dan meminta kan VER.
Mencari Keterangan Saksi kejadian saat kejadian, Menyita barang bukti, dan melakukan pengejaran Tersangka Berinisial ANDI.

Perkara lP / 01 / I / 2018 / JATIM / RES SMP / SEK KANGEAN, tanggal 1 2018 penganiayaan yg mengandung luka berat dalam pasal 351 (2) KUHP.
oleh.Acik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *