Cawapres Prof.KH.Ma’ruf Amin Hadiri Persemian Tim Pemenangan Paslon 01

Cawapres Prof.KH.Ma’ruf Amin Hadiri Persemian Pemenangan Paslon 01

Depok-gemantara.com , Sabtu 12/01/2019 bertempat di Kantor DPD Golkar Kota Depok , Tim pemenangan Capres-Cawapres paslon #01 Jokowi-Ma’ruf Daerah kota Depok (TKD) Diresmikan , Pada acara tersebut Selain dihadiri KH Ma’ruf amin sebagai Cawapres paslon #01 beserta rombongan keluarga juga dihadiri oleh ketua ketua dan anggota partai koalisi diantaranya , ketua Golkar DPD kota depok “Dr Farabi ElFouz SPA. M. Kes , Ketua DPRD kota Depok sekaligus Ketua DPC Kota Depok Partai PDIP Hendrik Tangke Alo dan beberapa Anggota partai Koalisi lainnya seperti PSI Kota Depok , PPP , Dan Hanura .

Acarapun dibuka dengan sambutan Oleh ketua TKD Depok Sendiri “DR. Ilyas Indra ” pada kesempatannya ia Mengucapkan Rasa Bersyukur dan suatu penghormatan yang luar biasa atas kehadiran Cawapres #01 itu . Dan saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua Bravo lima kota Depok “Erwin Rizkian” Sekaligus Ketua Gemantara raya didepok ini , Dan Suatu kebanggaan Bagi warga kota Depok KH ma’ruf Amin Berkenan Hadir

Sementara pada kesempatan sambutannya Dr . Farabie El Fouz menerangkan akan melawan setiap Berita berita hoax demi kemenangan #01 jokowi-Ma’ruf dan menjelaskan kepada masyarkat bahwa BPJS tidak mungkin DiHapuskan . Ujar Ketua Golkar DPD kota Depok, Tak ketinggalan Sambutan dari kaum milenialpun bapak “Kiwi” ikut mengisi rangkaian acara

Pada acara tersebut , Hendrik Tangke Alo sebagai Ketua DPRD dan sekaligus Ketua PDIP Depok Memberi sambutan , dan Saya pastikan hari ini saya hadir sebagai Ketua PDIP DPC Kota Depok Yang juga bagian Dari Tim Pemenangan #01 , Nanti saya disemprit oleh Bawaslu kalau datang sebagai Ketua DPRD . Masyarakatpun Hangat menyambut pasalnya dengan semangat yang tinggi dan rasa percaya diri dengan keyakinan penuh ( HTA ) menyerukan kepada masyarakat Setelah acara ini selesai kita pulang kerumah dan ingat 17 April 2019 pilpres pilih #01 Jokowi-ma’ruf .

Setelah penandatanganan SK (Surat Keputusan ) TKD kota depok dihadapan dan disaksikan seluruh peserta acara dan awak media , Prof Dr KH Ma’ruf Amin Cawapres paslon no #01 beri sambutan , pada kesempatannya KH maruf amin menyampaikan prestasi-prestasi kerja nyata Presiden Jokowi , Dan tidak akan melawan Hoax dengan Hoax , tapi oleh kerja nyata.

Erwin-gemantara.com Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *