Christina Bersama Lions Club Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat

Christina Bersama Lions Club Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat

Media (Tim) Indonesia

Patut menjadi tauladan bagi semua insan tentang rasa peduli, dan memiliki rasa hakiki persaudaraan yang tidak mudah dilakukan oleh semua orang.
Bendahara Lions Club yang juga Sekretaris Jenderal bahkan akan di promosikan duduk di Bendahara Umum Gemantara Raya CHRISTINA SHOPIAN terus terjun menghampiri warga yang tengah kesulitan kebutuhan.

Beliau bersama Presiden Lions Club Zulfikar,nm2nya… zulfikar, Rina bulle, Gatot margono saat ini Rabu,14 April 2020 tengah melakukan kegiatan sosial lanjutan berbagi kebutuhan masyarakat di saat terjangan cobaan yang di alami oleh bangsa Indonesia saat ini yakni covid19.

Kegiatan Bendahara Lions Club yang sekaligus Sekretaris Jenderal Gemantara Raya tersebut adalah kegiatan sambungan kegiatannya dari hari hari sebelumnya. Dan selalu dilakukannya di berbagai daerah di pulau Jawa dan sekitarnya, dengan berbagi sembako, vitamin dan berbagai kebutuhan utama masyarakat.

Dengan menelusuri jalan membawa bantuan dimulai dr cideng, grogol dan wilayah Jakarta sekitar lainnya, pada tanggal 31 maret 2020 beberapa hari yang lalu secara perlahan Tina menghampiri warga dan menyerahkan bantuan kepada mereka yang sangat membutuhkan (tepat sasaran).

Saat di konfirmasi oleh para awak media dari berbagai wilayah, via telfon seluler dan komunikasi WhatsApp , Bendahara Lions Club dan juga Sekretaris Jenderal Gemantara Raya tersebut menyampaikan bangga karena Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan waktu dan kesempatan kepada saya untuk berbagi, dan peduli terhadap rasa pedih yang di alami oleh saudara kita masyarakat Indonesia saat ini, ini adalah momentum untuk menguji diri sendiri terkait rasa perikemanusiaan yang kita miliki, “tutur Tina dengan sedih”

Ditambahkannya: bahwa kita seharusnya tidak harus bangga terhadap apa yang kita miliki, tidak harus sombong dengan rezeki yang kita dapatkan dari Illahi Robbi. Akan tetapi marilahkita sadari bahwa: semua itu adalah justru cobaan untuk bagaimana mensyukuri dan berbagi kepada saudara kita yang memiliki hak atas yang kita miliki, karena itu hanyalah titipan kepada kita yang seterusnya kita realisasikan kepada mereka yang juga memiliki hak atas milik kita itu sendiri.

Kita selalu lihat dan memperhatikan banyak diantara kita yang masih bangga dengan kepunyaannya, bahkan sombong dan bangga atas titipan dari pemilik jagat penguasa kehidupan dunia akhirat.

Menurut saya hal ini tidak penting dan sia sia… karenanya hidup ini kita baik berkoreksi dan bertanya kepada diri sendiri tentang apa yang bisa kita lakukan?, Dan bukan bertanya apa milik saya? atau saya dapat apa?. Semoga cobaan ini dapat mengungkap jati diri kita sendiri lewat aksi yang murni ketulusan hati. tutup ibu cantik dan baik hati CHRISTINA SHOPIAN.

Dari tempat terpisah beberapa pengurus DPP Gemantara Raya dikonfirmasi oleh pihak media, salah satunya Wakil Sekretaris Jenderal Gemantara Raya Rudy S menyampaikan rasa haru atas kegiatan sosial yang direalisasikan oleh pengurus dan anggota keluarga besar Gemantara Raya.

Rudy menyampaikan bahwa dari pengurus DPP hingga pengurus dan jajaran Gemantara Raya di daerah juga terus melakukan kegiatan sosial, terutama giat kemanusiaan terhadap dampak covid19, mereka benar benar punya jiwa satria tanpa diperintah tapi mereka tergugah atas ketulusan jiwa kemanusiaan yang punya rasa.

Menurut saya begitulah kegiatan yang menjadi catatan tersendiri dan penting bagi seluruh pengurus dan anggota keluarga Gemantara Raya, kami hanya bisa memohon doa restu, selamat dari saudara kami di manapun berada, agar semua giat, rencana, serta cita2 kita dapat terealisasi dengan Ridho Allah SWT Aminnn. “tutup Wasekjend”

Media tim(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *