CUACA BERANGSUR MEMBAIK PELABUHAN BATU GULUK PULAU KANGEAN KEMBALI DIBUKA

 

GEMANTARA.COM, 24/1/18 pelabuhan batu guluk pulau kangean, kecamatan arjasa, kabupaten sumenep kembali buka.
pelabuhan batu guluk kepulauan kangean kembali di buka pada hari rabu sekira pukul 05.00 wib karena, “kondisi laut madura sudah membaik dan angin kencang mulai rendah.

” Pelabuhan Penyeberangan batu guluk yang letaknya dipulau kangean kembali buka karena, cuaca mulai membaik, angin kencang mulai rendah .
Karena sudah mulai membaik dan angin kencang mulai rendah Kapal DBS sumekar 1 (satu) diberangkatkan dari Dermaga pelabuhan sapeken menuju Dermaga pelabuhan batu guluk pulau kangean.

jadwal keberangkatan berlayarnya kapal DBS sumekar 1 (satu) dari Dermaga pelabuhan sapeken sekira pukul 05.00 wib dan tiba pukul 09.00 wib di dermaga pelabuhan batu guluk pulau kangean.
Saat tim gemantara berita klarifikasi kepala sahbandar pelabuhan batu gulukkah iskandar menerangkan, “Angin pada hari mulai rendah, dan ketinggian gelombang (ombak) rata rata rata 1,5 meter.
Untuk itu kapal DBS sumekar 1 (satu) bisa mulai berlayar dari Dermaga pelabuhan batu guluk menuju dermaga pelabuhan kalianget dihari ini juga. “ungkapnya.
Pelabuhan batu guluk saat ini sudah tidak ada gangguan karena adanya bantuan pengamanan dari anggota TNI koramil 0827/18 kangean, kecamatan arjasa, kabupaten sumenep. “Jelasnya.

@ Dengan Serangan Ainor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *