DANLANTAMAL IV LANTIK KOLONEL LAUT (P) ARIEF MEIDYANTO JADI ASPOTMAR LANTAMAL IV

     Gemantara.com

 Tanjungpinang 14 Februari 2018, … Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, SE, MM, melantik Kolonel Laut (P) Arief Meidyanto menjadi Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Lantamal IV. Pelantikannya di Loby Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri. Rabu (14/2).

Danlantmal IV Tanjugpinang dalam kesempatan tersebut antara lain mengatakan, pelantikan jabatan Aspotmar Lantamal IV merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pola pembinaan personel dan dinamika organisasi di Lantamal IV. Pembinaan untuk memberikan kesempatan kepada personel yang terpilih sesuai strata dan persyaratan yang sudah memiliki pengalaman penugasan yang bervariasi yang tentunya akan semakin menambah kemampuan dalam keputusan keputusan.

Selanjutnya Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, SE, MM, menayampaikan dalam konteks dinamika organisasi, dengan pelantikan jabatan ini diharapkan dapat memberikan penyegaran dan nusasa baru dan dapat menumbuh kembangkan kreativitas serta inovasi dihadapkan dengan berbagai hal yang tidak sesuai dengan yang tidak sesuai dengan kebutuhan

Acara pelantikan ini dihadiri antara lait Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Dansatrol Lantamal IV, Danwing Udara 2, Para Danlanal Jajaran Lantamal IV, Danlanudal TPI, Kepada Dinas dan Kepala Satuan Kerja dan Komandan di lingkungan Lantamal IV. (Penlantamal IV)

Henty / Tenor Gemantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *