Di komfirmasi kades lawas Bungkam, Diduga Ada Pembangunan Tidak Sesuai Aspek pembanguan Draenase

Di komfirmasi kades lawas Bungkam,
Diduga Ada Pembangunan Tidak Sesuai Aspek pembanguan Draenase

Kampar–provinsi Riau.
Diduga Ada Pembangunan Tidak Sesuai Aspek pembangunan, Dari pantauan awak media di lokasi Pembangunan draenase yang terletak di Desa pulau lawas, Dusun kampung Godang, RT 02/ RW 02 kab.kampar provinsi Riau, diduga terkesan asal-asalan.

Dari hasil keterangan narasumber yang tidak mau di sebutkan nama dan identitasnya menuturkan bahwa,,Pembesian diduga tidak sesuai dengan spesifikasi dalam pekerjaan karena selama ini biasa nya untuk pembangunan drainase itu rata rata besi yang di anjurkan 10 net, “ungkap narasumber.

Dugaan ukuran besi yang diduga digunakan di pembuatan draenase tersebut ukuran 8 atau 10 bencong, padahal pada umunya yang di gunakan ukuran 10net,”pungkas narasumber. Rabu 25/9/2019 yang mana diduga dana tersebut berasal dari Dana Desa APBN TA 2019

Atas hal tersebut awak media mencoba mengkomfirmasi kepala desa pulau lawas Andri nuras melalui via whatsApp tanggal 24/9/2019 dan sampai tangal 25/9/2019 , Namun sangat di sayangkan oknum kepala desa pulau lawas tidak ada sama sekali memberikan klarifikasi tentang komfirmasi wartawan terhadapnya, membalas whatsApp pun enggan,

Sangatlah mustahil jika seorang kades tidak paham UU Keterbukaan Informasi Publik (KIP) apalagi diduga sudah bergelar sarjana. Sampai berita ini di terbitkan komfirmasi wartawan terhadap kades pulau lawas tidak ada memberikan klarifikasi dan membalas whatsApp komfirmasi awak media.

*,,Red,,*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *