Diduga DD di Gelapkan oleh Kades Ganting Damai Kabupaten Kampar Riau

Diduga DD di Gelapkan oleh Kades Ganting Damai Kabupaten Kampar Riau

Pekanbaru – Ketua Bpd (H) yang baru terpilih beberapa bulan yang lalu, Merasa Kecewa atas dugaan Penggelapan DD(dana desa) sebesar Rp.80juta yang dilakukan oleh Kades Ali abri Desa Ganting Damai,Kecamatan salo,Kabupaten Kampar,Propinsi Riau

Kades ali abri telah melakukan penggelapan dana desa Rp.80 juta sehingga BPD yang baru terpilih merasa kecewa tidak ada di undang waktu Rapat untuk keterangan DD yang di gelapkan itu,”Sebutnya.

Dirinya mengakui memang saya Bpd yang baru terpilih walaupun masih belum dilantik kenapa Bpd lama(Z) dan Kades itu yang hanya rapat di kantor desa tentang dugaan penggelapan dana itu,”Ucapnya.

Ketua BPD(Z) desa ganting Damai yang baru terpilih menyampaikan Kepada awak media ,Senin(06/05/2019) sangat merasa kecewa dan masyarakat merasa di rugikan atas dugaan dana tersebut,”Jelasnya.

Kami sebagai masyarak sudah menandatangani surat pernyataan untuk melaporkan Kades Ali abri,”Terangnya.

Kades Ali abri ditelpon tidak di angkat dan di Sms tidak balas untuk mempertanyakan masalah dugaan penggelapan dana itu.

Mereka melakukan rapat antara mereka berdua kades Aliabri dan BPD lama di kantor desa setelah adanya Gencar informasi dana itu,”Tutupnya.

Yohanes Tel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *