Diduga Kades Dan Aparat Desa Tanjung Harapan Jarang Ngantor, Kantor Desa Menjadi Toilet Bagi Kambing Warga Sekitar

Diduga Kades Dan Aparat Desa Tanjung Harapan Jarang Ngantor, Kantor Desa Menjadi Toilet Bagi Kambing Warga Sekitar

Kampar-Provinsi Riau
Ironis sekali kotoran kambing Di Depan pintu kantor dan Halaman Desa Tanjung Harapan kecamatan kampar kiri, kabupatan Kampar Provinsi Riau Dan Diduga Aparatur Desa&kadesnya Jarang masuk kantor.

Selasa tanggal 17/12/2019. Pantauan tim investigasi di lapangan saat melihat halaman dan kantor desa tanjung harapan sangat memprihatinkan sekali, sebab sangat ironis sekali halaman dan tepat di depan pintu masuk kontor desanya banyak kotoran kambing.

warga sekitar yang tidak mau di cantumkan identitasnya saat di tanyai oleh tim, menyampaikan memang jika kami melihat yaa memang seperti itu pak..! Kadang kantornya di buka, alias masuk kantor lahhh,,! Kadang yaaa begitu seperti yang di lihat sekarang, kantornya masih di tutup dan banyak kotoran kambing, bebernya.

Tokoh masyarakat Desa tanjung harapan menuturkan saat di komfirmasi oleh Awak media bahwa Kantor desa Tanjung harapan kec.Kampar kiri memang aparatur desanya jarang masuk kantor dan sering kami lihat di setiap hari kantor desa itu di huni oleh kambing.sebutnya

Sebab Perangkat desa tanjung harapan dua orang tidak tinggal di desa, sementara kaur pemerintahan dan kaur keuangan tinggal di desa lipatkain dan desa sungai paku.Dan kepala desa Tanjung Harapan tinggal di desa teluk paman.”tuturnya

Maka justru itu di kantor desa Tanjung Harapan kadang di huni oleh kambing Di halamannya, yaaa kemungkinan dugaan sebagai pengganti kaur yang di luar atau yang tidak tinggal di desa tsb.”pungkas kesalnya.

Harapan masyarakat dan tokoh masyarakat agar pihak camat dan instansi pemerintah daerah jangan tutup mata atau diam saja, hapan kami agar bisa di tindak tegas kades tanjung harapan tersebut.”pungas mereka

Tim mencoba menghubungi kades tanjung harapan saripuddin.Spd.i. melalui telefon namun tidak bisa di hubungi dan di komfirmasi, sampai berita ini di terbitkan.

Lp/s/tim/red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *