Diduga SPBU batagak di beking oknum, untuk melakukan pelangsir BBM jenis premium.

Diduga SPBU batagak di beking oknum, untuk melakukan pelangsir BBM jenis premium.

Bukittinggi Sumatera barat. Kabupaten Agam kecematan sungai pua di duga oknum wartawan inisial vu yang membekingi pelaku pelangsiran BBM bersubsidi premium.

Itu sudah jelas di dalam aturan barang subsidi BBM premium tidak di perbolehkan di perjual beli kan, itu sudah melanggar aturan undang-undang yang telah di tetapkan oleh negara, apalagi ada oknum membekingi.

Dan selanjutnya awak media konfirmasi kepada orang yang tidak mau namanya di publikasikan Rabu.(6/11/2019) mengatakan bahwasanya, Oknum wartawan bekingi pelansir BBM jenis premium yang bersubsidi di SPBU batagak, menurut keterangan saksi di areal SPBU batagak di bekingi oleh oknum wartawan, dan selanjutnya, ada yang di sampaikan oleh Parmanto seorang pelansir BBM jenis premium sekaligus kepala lansir di SPBU batagak mengatakan lagi, bahwasanya oknum wartawan tersebut mematok jatah 800 per Minggu nya ungkapan nya.

Begintu juga disampaikan oleh Robi juga pelansir BBM jenis premium oknum wartawan juga sering mendatangi ongota lansir di areal SPBU batagak.sekarang mobil lasir di beri tanda pengenal oleh kepala lansir.kami Sebagai masyarakat agar pihak yang berwajib turun ke lokasi SPBU untuk memantau kegiatan pelansir jenis premium di SPBU batagak

penulis :Hendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *