DPD Gemantara Raya Babel Bantu Warga Yang Sakit

Gemantara.com, Pangkalpinang – Salah satu warga kurang mampu dirujuk ke RSUD Depati Hamzah pangkalpinang, Setelah diketahui hasil dari pemeriksaan dokter mengalami penyakit tumor paru paru, Rujukan tersebut setelah dibantu oleh salah satu senator bangka belitung dan didampingi oleh DPD Lembaga Gemantara raya bangka belitung.

Ketua DPD Lembaga Gemantara Raya Bangka Belitung Restu Palgunadi kepada gemantaratv.com Senin (17/02/2020), mengatakan bahwa Pasien Yang bernama Edy Yulia yang beralamat kelurahan opas indah Kecamatan tamansari, Kotamadya Pangkalpinang bangka belitung,sebelumya merasa kebingungan untuk pengobatan penyakitnya yang dikarenakan terkendala dengan biaya dan hal lainnya.

“Kami dari Lembaga Gemantara Raya Se-bangka belitung bukan hanya penggiat tetapi bagaimana peduli dengan kemanusiaan,”ucap Restu.

Lebih lanjut Ketua DPD Gemantara Raya tersebut mengatakan,kegiatan sosial ini merupakan tindak lanjut dari permbicaraan dengan salah satu senator Bangka Belitung Dan Lembaga Gemantara Raya Bangka Belitung. “Salah satu hikmah dari pembicaraan tersebut yakni dengan membantu sesama khususnya warga kurang mampu”Tandasnya.

Sementara Itu,istri dari pasien bernama bapak Edy yulia merasa terharu dengan adanya bantuan dari salah satu senator bangka belitung dan Lembaga gemantara raya yang yang membantu dan mendampinginya.

“Kami berterima kasih kepada bapak senator bangka belitung dan Lembaga Gemantara Raya,semoga bantuannya menjadi berkah dan suami saya terbantukan serta mendapatkan pelayanan yang baik oleh pihak rumah sakit,”ucapnya.

“Karena itu,Lembaga kita peduli dan berharap adanya perhatian khusus dari pemerintah daerah kepada keluarga yang kondisi seperti ini,Sebagaimana seperti yang dialami oleh pasien tersebut,ungkap Ketua Gemantara Raya Babel.
(WD H PRATAMA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *