DPD Gemantara Raya & Media Group FKM2 POLRI Gemantara.Com Audiensi Dengan Kejari Gunungsitoli

DPD Gemantara Raya Kep. Nias dan Media Group FKM2 POLRI Gemantara.Com Audiensi Dengan Kejari Gunungsitoli.

Gementara.com,(Gunungsitoli) Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (DPD GEMANTARA RAYA) dan Biro Media Grup FKM2 POLRI Gemantara.Com Kepulauan Nias. Audiensi di Kejaksaan Negeri Gunungsitoli yang disambut baik oleh Kasi Datun Rachmatulah. diruangan kerjanya Senin (08/07/2019)

Audensi dimaksud dalam rangka menyampaikan Keberadaan dan Legalitas DPD GEMANTARA RAYA dan Biro Media Grup FKM2 POLRI Gemantara.Com. di Kepulauan Nias empat kabupaten satu kota.  Pertemuan tersebut dipimpin Oleh Ketua DPD Gemantara Kep. Nias Febeanus Zalukhu didampingin oleh Sekretaris Martinus Zalukhu, Bendahara Setianus Gea, SE. dan jajaran. 

Febeanus Zalukhu menyampaikan melalui kata pendahuluan bahwa. Kami datang Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan dan turut kami lampirkan SK dan Akte pendirian Lembaga Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (GEMENTARA RAYA) Dan Grup Media FKM2 Polri Nomor : AHU-94.AH.02.02.Tahun 2018 Oleh Notaris YASEER ARAFAT,SH.MKn. Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Azazi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia Nomor : AHU-0015058.AH.01.07.Tahun 2018.

Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Masyarakat Nusantara Raya ( DPD GEMENTARA RAYA) dan Biro Media Grup FKM2 Polri Gemantara  Com, tentang pengesahan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (GEMENTARA RAYA) dan Biro Media FKM2 Polri Gemantara.com Kepulauan Nias Nomor : 13/SK-DPD/GMR/051/2019.

Rachmatulah (Kasi Datun Kejaksaan Negeri Gunungsitoli) mengatakan bahwa sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan 

DPD Gemantara Raya Kep. Nias bermitra dengan Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, mudah-mudahan kemitraan ini menjalin kerja sama yang baik antara lembaga/organisasi dengan pemerintah. Kita juga mengharapkan supaya lembaga bisa membawa nama baik organisasinya diantara masyarakat banyak maupun pemerintah katanya. ( Setianus gea)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *