DPD Lembaga Gemantara Raya Kep. Nias Audiensi Dengan Kapolres Nias

DPD Lembaga Gemantara Raya Kep. Nias Audiensi Dengan Kapolres Nias

Gementara.com,(Gunungsitoli) Dewan Pimpinan Daerah Gerakan  Masyarakat Nusantara Raya (DPD GEMANTARA RAYA) dan Biro Media Grup FKM2 Polri Gemantara.Com Kepulauan Nias. Audiensi di Mapolres Nias.Yang terima Langsung Kapolres Nias AKBP Denni Kurniawan S. IK.MH.Di ruangan Kerjanya Rabu (03/07/2019)

Audensi tersebut dalam rangka Menyampaikan Keberadaan dan Legalitas DPD GEMANTARA RAYA dan Biro Media Grup FKM2 Polri Gemantara.Com. Se -Kepulauan Nias Kab/ Kota. Pertemuan tersebut Di pimpin Oleh Ketua  Febeanus Zalukhu dan seluruh Jajaran DPD Gemantara raya Kep, Nias.

Febeanus Zalukhu menyampaikan melalui kata pendahuluan bahwa. Kami datang Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan dan turut kami lampirkan SK dan Akte pendirian Lembaga Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (GEMENTARA RAYA) Dan Grup Media FKM2 Polri Nomor : AHU-94.AH.02.02.Tahun 2018 Oleh Notaris YASEER ARAFAT,SH.MKn. Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Azazi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia Nomor : AHU-0015058.AH.01.07.Tahun 2018.

Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (GEMENTARA RAYA) dan Biro Media Grup FKM2 Polri Gemantara  Com, tentang pengesahan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (GEMENTARA RAYA) dan Biro Media FKM2 Polri Gemantara.com  Kepulauan Nias Nomor : 13/SK-DPD/GMR/051/2019.

Dan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Lembaga Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (GEMENTARA RAYA) Dalam Pertemuan yang sangat di sambut baik dan bersahaja dan tidak mengu­rangi semangat silaturahmi antara pengurus DPD Gemantara Kep. Nias dengan Kapolres Nias yang didampingin oleh Kasat Intelkam Polres Nias. 

Kapolres Nias AKBP Denni Kurniawan S.IK.MH.Dalam arahannya menyampaikan bahwa.Selamat 15 Bulan saya Bertugas Di Polre Nias, saya tetap Bersahabat dan Bermitra sebagai Control Social dengan Ormas, LSM dan Pers.Yang ada di Wilayah Hukum Polres Nias.Dan saya juga berharap kepada Ormas, LSM dan Pers yang masih Belum menyampaikan Keberadaan dan legalitasnya supaya bisa menyampaikannya agar kita saling Mengenal Sebab kami mengetahui beberapa Ormas, LSM dan Pers masih ada yang belum terdaftar di bagian Humas Polres Nias.Tentu hal ini yang harus kita Bina hubungan Kemitraan “Pesannya”

Dengan kehadiran DPD Gemantara Kep. Nias, sebagai control social yang membantu polri dalam koordinasi.Maka kami menyambut dengan Baik semoga Kemitraan itu semakin kuat dan tanpa LSM dan Pers tentu kinerja polri dan pemerintah tidak dapat terpublikasikan kepada masyarakat luas. Ungkap Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.Ik, MH.( Tim) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *