Dugaan Pengancaman, Kades Bahomotefe Bakal di Polisikan

Dugaan Pengancaman, Kades Bahomotefe Bakal di Polisikan

Terkait dugaan pengancaman yang di lakukan Kepala Desa (Kades) Bahomotefe kecamatan Bungku Timur Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Kades Bahomotefe bakal di polisikan.

Hal ini disampaikan oknum wartawan media NewsKPK, Yohanes ketika dikonfirmasi, Minggu (2/2/2020). “Saya akan menempuh jalur hukum, dengan mempolisikan Kades Bahomotefe, Sarfan Hani,” kata Yohanes kepada wartawan media ini.

Menurut Yohanes, dalam isi chatting WatssApp, salah satu oknum kades di Morowali ini, menyebut bahwa, Ia telah menyiapkan sejumlah dana penguburan dan meminta agar menginformasikan jika mengetahui keberadaan oknum wartawan NewsKPK.

“Kalau ada yang tau posisi oknum News KPK, yang namanya Yohanes, tolong disampaikan sama dia ada saya siapkan uang penguburannya 100,” jelas Yohanes menyebut isi chatingan watssapp kades Bahomotefe.

Adanya, chattingan WatsApp yang dinilai bernada ancaman tersebut, menjadi dasar oknum wartawan NewsKPK untuk melaporkan oknum Kades Bahomotefe, Sarfa Hani.

“Semoga pihak kepolisian, dapat menerima dan kemudian menindak lanjuti laporan dugaan pengancaman ini. Agar kedepan, arogan dan cenderung menggunakan hukum rimba, karena kita adalah negara hukum,” tuturnya.

Lebih jauh dijelaskannya, ketegangan antar dirinya dan oknum Kades Bahomotefe ini, berawal saat Ia melakukan konfirmasi terkait penggunaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD).

“Namun Kades Bahomotefe enggan untuk dikonfirmasi dan justru marah-marah. Kemudian berlanjut, hingga adanya dugaan pengancaman,” pungkas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *