Erila Telaumbanua Ketua Fraksi PAN Nisut Bagikan Masker di Kec Lahewa 

Erila Telaumbanua Ketua Fraksi PAN Nisut Bagikan Masker di Kec Lahewa 

Gemantara.Com (Nias Utara)  Erila   Telaumbanua anggota DPRD Nias Utara dan juga sebagai ketua fraksi PAN didampingi oleh beberapa kader dan ketua DPD PAN Nisut Amizaro waruwu.Membagikan masker di Wilayah kecamatan Lahewa, Selasa 14 April 2020.

Kegiatan ini merupakan yang kesekian kalinya di lakukan oleh DPD Partai PAN Nisut. Yang selalu peduli dengan keadaan masyarakat di wilayah Kabupaten Nias Utara.

Menurut pantauan kru media di lokasi,Selain membagikan masker dan Ember tempat Cuci tangan, juga melakukan sosialisasi dan menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi pada pencegahan virus Covid-19 di Wilayah Nias Utara.

Erila Telaumbanua menyebutkan bahwa. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah yang tengah berjuang dalam upaya bagaimana memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan juga sebagai bentuk rasa kepeduliannya terhadap masyarakat Nias Utara.

“Kita percaya bahwa dengan berbagai Himbauan dari Pemerintah dan masyarakat juga patut pada aturan dan tetap Berdoa. Kami percara bahwa Tuhan Yang Maha Esa menolong kita dari virus Covid-19 ini pasti akan berakhir,” ucapnya

Ketika di wawancarai Beberapa warga penerima bantuan Masker dan Ember tempat cuci tangan, yang tidak dapat disebutkan nama satu persatu mengatakan bahwa, Kami sangat berterimakasih  kepada ibu Erila Telaumbanua yang saat ini sedang duduk di Lambaga DPRD Nias Utara. Yang berasa dari Dapil IV Lahewa – Afulu. 

Lanjut warga beberapa hari yang lalu,  juga telah membagikan Ember tempat cuci tangan kepada masyarakat setempat dan sekarang beliau juga membagikan masker bersama dengan Kader PAN yang di dampingin oleh ketua DPD PAN Nias Utara Amizaro Waruwu S. Pd yang sering di sapa Mr. Long.” Ucap warga.”

Warga “sangat berterima kasih atas pemberian beliau sekalipun dalam bentuk sederhanaan tapi sangat bermanfaat kepada kami saat ini.” Jelasnya.”

Setelah kegiatan selesai kru media mengambil tanggapan ketua DPD PAN Nisut. Amizaro waruwu di lokasi. Tentang kegiatan tersebut. Beliau mengatakan bahwa kita bagian dari Lembaga DPD dan Partai PAN membantu Pemerintah dalam Penyebaran virus Covid 19.Kita sudah memulai kegiatan ini Sesuai dengan yang diberitakan sebelumnya bahwa Amizaro Waruwu dan rekan-rekan juga telah membagikan masker kepada masyarakat di kota Lotu, Kamis 09 April 2020.

Lanjut Amizaro” Rencana selanjutnya akan kita laksanakan  membagikan masker di 11 Kecamatan wilayah Nias Utara. Kita telah pesan Masker sebanyak 15 Pcs tetapi dengan sulitnya mendapatkan di pasaran, tentu kita pesan dari luar daerah dan itu pun tidak sekaligus kita terima, sehingga dalam pemberiannya kepada masyarakat harus menunggu datangnya pesanan tersebut. (Fzal) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *