GEMANTARA MENYATUKAN VISI DENGAN PARFI

PARFI adalah sebuah organisasi insan perfilman di indonesia, wadah semua pekerja seni dan sebuah organisasi yang melahirkan banyak artis / aktor yang besar.
Kang Ucha (Bpk Ucup Supriatna SE), beliau Ketua Gemantara yang selama ini sebagai pengamat Budaya yang ada di indonesia, beliau suka seni dan kebudayaan

Acap kali beliau melakukan obsesvasi di beberapa daerah di Indonesia, keinginan Kang Ucha adalah ingin mengajak generasi penerus Bangsa untuk lebih mengenal, mencintai dan turut serta aktif dalam melestarikan warisan budaya negeri.
Seperti Lembaga Lingkar Siliwangi Yang Kang Ucha prakarsai, satu bentuk kepedulian terhadap Budaya dan Seni di Daerah Jawa Barat, Kang Ucha ingin agar kita tidak bisa kearifan lokal terhadap kekayaan seni di daerah2 yang sarat akan budaya.

Kang Ucha berharap Gemantara dan Linkar Siliwangi menjadi sumber inspirasi buat kita semua, bersama PARFI nanti akan lebih bisa bersinergi.

Karena saat ini Perfilman adalah Industri kreatif merupakan sebuah industri yang kian berkembang di tanah air, bahkan menjadi salah satu lokomotif utama ekonomi alternatif indonesia.

Tingginya jumlah pemuda di indonesia juga mendukung pertumbuhan pesat industri industri di udara. Film, sebagai salah satu unsur industri kreatif yang sangat populer di masyarakat, bisa dijadikan lokomotif dalam upaya meningkatkan potensi tersebut.
Gemantara ingin mengajak para pemuda ambil bagian

Ayo bersama Gemantara kita cintai Film Indonesia. Di tengah sikap apatis masyarakat kita terhadap karya negri sendiri, kita harus peduli dan sadar perfilman indonesia harus bangkit dan bisa menjadi kebanggaan bangsa.@By Red.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *