Gemantara Raya & Biro Grup Media Gemantara, Mendarat Di Bumi Kepulauan Nias

Gemantara Raya & Biro Grup Media Gemantara, Mendarat Di Bumi Kepulauan Nias

GEMANTARA RAYA.COM.(Nias) Legalitas Lembaga, DPD GEMANTARA RAYA ( Dewan Pimpinan Daerah, Gerakan Masyarakat Nusantara Raya) dan Perwakilan Media Group Gementara.Raya.Com dibawah koordinir FKM2 Polri telah hadir di Kepulauan Nias, Propinsi Sumatera Utara(Sumut).Yang memiliki Wilayah Kab/Kota Sekepulauan Nias.

Febeanus Zalukhu Ketua DPD Gemantara Raya dan Biro Media Gemantara Raya.Com,Kepulauan Nias.

Menyampaikan bahwa Legalitas lembaga Gemantara raya dan Media grup Gemantara raya.Com.Memiliki Dasar Dasar hukum yan di akui oleh pemerintah RI,yang di sahkan oleh MenkumHam RI. Baik Akta Notaris maupun AD/ART sudah lengkap.Hal ini di sampaikan saat pertemuan di kantor sekretarit DPD gemantara raya jln: Diponegoro No, 363,B.Simpang Mega Hill, Desa Sifalaete Tabaloho, Kota Gunungsitoli.Selasa(28/05/2019).

Tambahnya” Lembaga Gemantara raya mempunyai peran dalam melakukan pengawasan dan kontrolisasi di seluruh Kepulauan Nias, sesuai dengan aturan dan peran yang ada baik instansi Pemerintah,maupun Usaha BUMD dan sampai ke masayarakat Dll, Kita siap menegakkan kebenaran dan keadilan demi mewujudkan Negara yang bersih tentunya mengedepankan kemitraan yang solid dan prosedural.Ucapnya.

Febeanus Zalukhu berharap kepada seluruh jajaran kepengurusan DPD GEMANTARA RAYA Kepulauan Nias.Supaya menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan Tupoksi masing masing,serta mengembangkan suatau organisasi ada beberapa hal yang perlu kita patut adalah, dengan dasar Hukum mendasari AD/ART.Dan kita menjunjung tinggi etika dan aturan aturan yang ada. 

Ketua DPD Gemantara Raya Kepulauan Nias.Febeanus Zalukhu,Mewakili seluruh kepengurusan Mengucapkan banyak terimakasi kepada DPP GEMANTARA RAYA yang telah memberikan kepercayaan kepada kepengurusan DPD GEMANTARA Raya kepulauan Nias.Propinsi Sumatera Utara ( Sumut).

Ia mengakhiri bahwa Gemantara raya Gerakan Masyarakat Nusantara Raya tidak dimana mana dan bukan siapa – siapa, tetapi dari kita untuk kita dan oleh kita. TIM DPD GEMANTARA RAYA KEPNIS.

(Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *