Gemantara Raya Ikut Serta Menyaksikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Agung Attaufiq

gemantara.com, Kab. Bekasi – Abdul Rojak, Ketua Penitia Masjid Agung Attaufiq Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Attaufiq di Perum Nirwana residences Kampung sukamantri Desa sukaraya kecamatan karangbahagia kabupaten Bekasi.

Dalam Kegiatan Tersebut LSM Gemantara
Raya Ikut serta melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Masjid Attaufiq di Perumahan Nirwana residences yang berlokasi di Desa sukaraya Kecamatan karangbahagia , Kabupaten Bekasi pada hari minggu (16/02), kegiatan tersebut sekaligus sebagai tanda dimulainya kegiatan pembangunan masjid, Prosesi ini merupakan kelanjutan dari penyerahan banner dari lembaga Lsm Gemantara raya kepada panitia pembangunan Masjid Attaufiq yang berlangsung pada hari minggu siang.

Turut hadir dalam acara tersebut Abdul rojak Ketua panitia pembangunan Masjid At-at tauffiq, Bupati Bekasi Iman Hambali S.si, Nyumarno Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Camat karangbahagia, Kombes Hendra Gunawan Kapolres Bekasi, Danu Sumarno kepala Desa sukaraya, dan Ketua RT 04 /04, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat ketua Lsm Gemantara Raya kabupaten Bekasi beserta anggota dan ratusan warga setempat yang sangat antusias ikut serta menyaksikan acara tersebut.

Ketua panitia pembangunan Masjid Attaufiq Abdul Rojak dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihak panitia dari awal berkomitmen untuk tetap istiqomah mendukung terlaksananya pembangunan masjid ini.

“Kami selaku panitia pembangunan Masjid -attaufiq dari awal berkomitmen untuk senantiasa istiqomah mendukung terlaksananya pembangunan masjid yang sudah dua tahun kita Idam-idamkan bersama ini, Dan kami mengucapkan syukur Alhamdulilah atas bantuan yang diberikan kepada lembaga lsm Gemantara raya yang ikut dalam membantu kelancarannya pembangunan masjid Attaufiq” ungkapnya.

ketua pembangunan masjid Attaufiq menyatakan mendukung penuh atas permohonan warga lingkungan perumahan puri nirwana residences untuk mendirikan masjid di tanah milik pengembang puri Nirwana residences (fasos).

“Saya mengabulkan permohonan warga untuk mendirikan masjid ditanah milik pengembang (fasos) demi kepentingan bersama, Dan Insyaallah kami akan membantu dalam kekurangan dana yang dibutuhkan warga” paparnya.

Bupati bekasi dalam sambutannya “Saya mengucapkan selamat kepada warga perumahan puri nirwana residences atas akan di bangunnya pembangunan Masjid Attaufiq ini, dan juga Saya mengucapkan selamat kepada warga atas dimulainya pembangunan masjid ini, semoga nanti bisa segera digunakan untuk secepatnya” pungkasnya.

Acara selanjutnya ditutup dengan prosesi peletakan batu pertama yang dilakukan oleh panitia pembangunan, Bupati Bekasi, kapolrestro bekasi, kepala Desa sukaraya dan ketua lsm Gemantara raya, tokoh masyarakat serta pelaksana pembangunan Masjid, secara bergantian lalu tasyakuran bersama warga yang hadir dalam acara peletakan batu pertama masjid attaufiq. (sgd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *