Gemantara Raya Provinsi Lampung Diterima Oleh Kesbangpol

Gemantara Raya Provinsi Lampung Diterima Oleh Kesbangpol

Gemantara.com Biro Lampung(06/08/2019)

Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Gemantara Raya Provinsi Lampung diterima oleh pemerintah Provinsi melalui Kesbangpol sebagai perwakilan pemerintah yang termasuk yang berkaitan lembabaga dan organisasi2 kemasyarakatan.

Ketua gemantara DPD Provinsi lampung Effendi , sekretaris, hasanudin dan beberapa anggota gemantara Raya berkunjung ke kantor Kesbangpol Provinsi Lampung di jln. Basuki rahmat no. 21 teluk betung bandar lampung.

Kedatangan tim Pengurus Gemantara Raya beserta jajarannya tersebut bertujuan mendaftar kan ormas Gemantara Raya dan media group Puskominfo Bayangkara l sebagai suport kinerjanya yang berada dibawah naungan lembaga.

Penguru dan juga jajaran Lembaga Gemantara Raya DPD Lampung diterima dngn baik oleh Kesbangpol Lampung yang diwakili oleh ibu Tavina Latifah bagian Kasubbid Ormas dan Sosial Kemasyarakatan.

Ketua Lampung DPD Provinsi Lampung Effendi mewakili Lembaga Gemantara Raya dan seluruh jajaran menyampaikan terimakasih dan kedepannya akan terus menjalin hubungan kemitraan dengan pihak Pemprov Lampung, dan sesuai arahan 2 DPP untuk selalu berkoordinasi dengan Kesbangpol dan menyampaikan laporan2 kegiatan sesuai pencapaian Lembaga Gemantara Raya Provinsi Lampung.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *