Grand Opening Lenny’s Cake, Sekda Berharap Gairahkan Ekonomi dan Serap Tenaga Kerja

Gemantara.com,Pangkalpinang Babel – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri grand opening Lenny’s Cake di Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang, Kamis (17/6/2021).

Pembukaan toko kue yang menyajikan cup cake,kue kering, roti, hingga wedding cake itu ditandai pengguntingan pita oleh Sekda Radmida dan owner Lenny’s Cake.

“Pemkot Pangkalpinang menyambut baik kehadiran Lenny’s Cake, yang bisa berkontribusi membangkitkan roda perekonomian di Kota Pangkalpinang,” kata Radmida Dawam.

Sekda Radmida lantas berharap, sebagai mitra Pemkot Pangkalpinang, kehadiran Lenny’s Cake dapat menyerap tenaga kerja lokal, sehingga mengurangi pengangguran di Kota Pangkalpinang.

“Hadirnya Lenny’s Cake ini pasti akan menampung tenaga kerja, itu yang kita harapkan. Saya mewakili Pemkot berharap, adanya investasi ini dapat membangkitkan ekonomi UMKM, meskipun di tengah pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Sekda Radmida Dawam saat memotong tumpeng.

Owner Lenny’s Cake, Lenny Indriani menceritakan, usahanya ini didirikan sejak tahun 2009 lalu yang sebelumnya beralamat di Hotel Grand Vella Cafe & Resto.

“Kemudian saya memberanikan diri membuka outlet di sini. Mudah-mudahan Lenny’s Cake sukses dan menjadi kue unggulan di Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Lenny berjanji akan selalu menjaga kualitas rasa agar terus dapat bersaiang dengan toko cake lainnya.

“Semoga ke depan bisa sukses dan menjadi toko cake kebanggaan di Kota Pangkalpinang dengan tetap menjaga kualitas. Di sini kita jual macam-macam seperti cup cake, roti, snack cake, wedding cake, kue lebaran, kue kering, basah dan roti juga ada,” pungkas dia.
(Zainal & Gun”77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *