H BEBEN SUHENDAR SH SEBAGAI TOKOH BOGOR TIMUR

Gemantara.com
Sejak diadakannya Deklarasi untuk mendukung Beben Suhendar ikut Pilkada Kabupaten Bogor 2018 itu, yang di hadiri 16 Organisasi Masyarakat dan LSM pada Rabu (18/10/2010 7) lalu, di Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Tampak sosok H Beben Suhendar bagai bintang yang bersinar.
Terlihat banyak para pendukung yang ingin sekali H Beben Suhendar menjadi pemimpin di Kabupaten Bogor Timur pada Pilkada Tahun ini.
Masyarakat Jonggol pada khususnya ingin memiliki tokoh yang sangat mumpuni seperti H Beben Suhendar.

Bogor Timur perlu memiliki wakil eksekutif di kabupaten dan tokoh yang paling ideal saat ini ada pada sosok Beben Suhendar.
Warga Jonggol atau Botim harus satu suara mendukung Beben Suhendar yang merupakan inisiator.

Beberapa alasan kuat mengapa masyarakat ingin Bogor timur terbentuk menjadi kabupaten H Beben karena dia adalah asli putra daerah Jonggol, dan memiliki kredibilitas, kapabilitas, akuntabilitas, sinergisitas, membumi, Bogor Timur.

Secara profesional H Beben Suhendar menciptakan birokrasi yang dibangun dari bawah, hal itu tidak perlu di renal lagi.

Seperti yang di sampaikan oleh Bapak Tenor Amin Susanto yang selama mendukung penuh dan sebagai Ketua Organisasi Kampoeng Sunda Siliwangi sangat berharap H Beben bisa membesarkan tempat wiaata di daerah jonggol sebagai sarana di Kabupaten Bogor Timur nanti.

Di kata Kang Tenor panggilan akrabnya mengatakan “Kita membutuhkan figur yang aktif agar kecamatan jonggol Kabupaten Bogor tidak jalan ditempat terus,” kata
Kabupaten Bogor butuh figur yang bisa mengerti dan memahami situasi sekarang ini, “tambah Kang Tenor.

Karena menurut Kang Tenor H Beben terlihat seorang kepala Daerah yang tidak hanya dengan mengandalkan popularitas semata selama ini tapi kerja nyata yang sudah banyak di rasakan oleh masyarakat lokal
Hj Beben lagi menurut Kang Tenor memiliki integritas dan kemampuan untuk menuju Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik.

@ Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *