Hari Terakhir Pembekalan Kepemimpinan Bupati Dan Wabup Bateng

Gemantara.com,Koba Bateng – Hari terakhir pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati/Wakil Bupati Tahun 2021 diikuti oleh Pemkab Bangka Tengah (Bateng) bertempat di Smart Meeting Room Kantor Bupati Bateng, Kamis (15/07/2021).

Bersama Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Bateng, Devta Dian Rantauka, SS, juga perwakilan BKPSDMD Dedy Lasmono, S.Kom., dan Irwandi,ST,MT dari Bapelitbangda mengikuti pembekalan terakhir ini.

Irwandi perwakilan tim penyusun mengatakan bahwa ini merupakan bagian akhir rangkaian kegiatan dari Pembekalan Kepemimpinan Kepala Daerah dari Kementerian Dalam Negeri RI yang dimulai tanggal 29 Juni 2021 lalu, kemudian dilanjutkan kembali tanggal 6, 12, dan 15 Juli 2021.

“Nanti, selanjutnya tanggal 22 Juli mendatang adalah pengumpulan dokumen Rencana Aksi Sumber Daya Manusia di Bangka Tengah,” sebutnya.

Disebutkan Irwandi, saat ini Bangka Tengah masih dalam tahap melengkapi beberapa dokumen terkait rencana aksi tersebut.

“Secara berani, nanti tanggal 29 Juli 2021, Bupati Bangka Tengah akan melakukan pemaparan mengenai Rencana Aksi Pengembangan Sumber Daya Manusia di Bangka Tengah,” tutup Irwandi.
(TfK)

Sumber : Diskominfosta Kab.Bangka Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *