Hipmikimdo Provinsi Riau Besuk Andini Dan Keluarga

Hipmikimdo Riau Besuk Andini Dan Keluarga

Andini gadis berumur 14 tahun yang sempat heboh dan viral di dunia maya sebelumnya, bahkan sehingga membuat semua pihak dalam hal ini selalu menjadikan topik utama atas kisah memilukan yang dialami gadis cilik dari Kabupaten Pelalawan Riau tersebut.

Betapa tidak Andini yang berumur 14 tahun tersebut hidup bersama dengan 2 adik adik kandungnya disebuah gubuk, Andini (14 thn)
Tinggal di Dusun Telayap Desa Pangkalan Tapoi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan Riau dengan 2 org adiknya :
Purwanti (1.8 th) dan
Duratul Jannah (4 bln)

Kesulitan, kepahitan dan kesedihan hidup dialami oleh Andini setelah ibunya menghembuskan nafas akibat penyakit tbc yang dideritanya, sementara ayah dari Andini pergi bersama istri barunya yang telah disunting menjadi istri.

Mendengar berita yang cukup viral tersebut pihak pemerintah pusat respons cepat.
Menteri Koperasi dan UKM bapak AA.Prayoga melalui Ketua Umum HIPMIKIMDO bapak Drs.Maz Pandjaitan,M.Si dan seterusnya diwakili oleh tim Baksos DPD HIPMIKIMDO Provinsi Riau dan dipimpin langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPD Hipmikimdo Provinsi Riau bpk Zulhamdan, ST dan Rudy S Sekretaris dan beberapa personil DPD Hipmikimdo Provinsi Riau lainnya membesuk Andini dan Keluarga di RSUD Selasih Pelalawan Riau.

Para Tim bakti sosial Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (HIPMIKIMDO)dan sekaligus mewakili lembabaga dan media Gemantara Raya tiba di RSUD Sabtu,26 Januari 2019 siang, dengan disambut oleh Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Selasih Pelalawan bpk.Drs.Khairul,A.Pt .

Menurut Kabag.Tata Usaha RSUD Selasih Pelalawan tersebut bahwa Benar saudara Andin disini dan kita sudah memperbolehkan untuk di bawa pulang setelah pihak RSUD Selasih memastikan dasar pemulangan pasien karena kondisi sudah membaik.
Menurut Kabag Tata Usaha juga membenarkan bahwa banyak dan sangat luar biasa dukungan kepada keluarga Andini, Baik dari masyarakat, BUMN/D dan bahkan yang sekarang hadir disini Pihak Kemenkop UKM melalui tim Bakti sosial Hipmikimdo Provinsi Riau.

Pihak RSUD Selasih Pelalawan Riau yang diwakili oleh Kabag Tata Usaha bapak Drs.Khairul,A.Pt akhirnya berpisah dengan tim sosial Hipmikimdo Provinsi Riau sambil saling melantunkan ucapan saling terimakasih atas kerjasama yang baik dengan sambil berfoto dokumentasi.

Rudy(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *