Hipmikimdo Riau Semakin Membuktikan Keseriusan Untuk Berkiprah

Hipmikimdo Riau Semakin Membuktikan Keseriusan Untuk Berkiprah

Meskipun masih menunggu pelantikan serentak, namun Hipmikimdo Riau semakin serius berkiprah dan tancap gas, terutama pemantapan program kerja yang bertujuan membangkitkan usaha mikro kecil hingga menengah (UMKM) di seluruh Provinsi Riau.

Nampak dan jelas setiap hari dan bahkan tanpa durasi, DPD dan DPC Hipmikimdo seProvinsi Riau melakukan terobosan-terobosan yang sangat spektakuler dan bermanfaat, dimulai dalam membangun kemitraan, hubungan dengan pihak pemerintah sampai terobosan penghimpunan dan pendataan bagi masyarakat yang tergolong dalam keanggotaan Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (HIPMIKIMDO).

Hari ini sabtu, 23 Februari 2019 Pengurus DPD Hipmikimdo Provinsi Riau memenuhi undangan DPC Hipmikimdo Kabupaten Kampar dalam rangka silaturahmi jajaran dan pemantapan program kerja Hipmikimdo dalam mengemban amanah, membantu pemerintah dalam membangkitkan usaha mikro kecil dan menengah khususnya di Kabupaten Kampar.

Hadir dalam acara silaturahmi dan pemantapan program tersebut dari DPD adalah Zulhamdan,ST (Ketua), Am.Rudy.S(Sekretaris), Dewi Yusicha, SE (Bendahara), Tengku Zulkifli (Ka.Biro) dan M.Faisal (Waka Biro).
Sementara dari DPC Hipmikimdo Kabupaten Kampar dihadiri oleh Mulyadi (Ketua) dan seluruh pengurus inti dan jajaran DPC Kabupaten Kampar tanpa terkecuali termasuk Dewan Penasehat dan para Dewan Pembina Hipmikimdo DPC Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya Ketua DPC Hipmikimdo Kabupaten Kampar (Mulyadi) dan Sutrisno, S.Os(Sekretaris) menyampaikan kesiapannya dan kesiapan seluruh jajaran DPC untuk tugas dan tantangan terhadap program kerja Hipmikimdo Kabupaten Kampar kedepan, menurut Ketua bahwa: tugas Hipmikimdo adalah mulia karena bersama pemerintah terkait bahu membahu membangkitkan dan memajukan para pengusaha mikro kecil dan menengah di Kabupaten Kampar khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

Ketua DPD Hipmikimdo Provinsi Riau juga dalam sambutannya menyampaikan hal yang sama, DPD Hipmikimdo Provinsi Riau melalui ketua DPD juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih banyak kepada seluruh jajaran DPC Kabupaten Kampar, yang tanpa henti untuk melakukan terobosan yang nyata dan perlu di contoh oleh DPC Kabupaten2 lain khususnya Wilayah Provinsi Riau.

Dalam paparan dan arahan program2 Hipmikimdo dalam pertemuan tersebut, Sekretaris DPD Hipmikimdo Provinsi Riau Am.Rudy S menjadi sasaran dan cencar pertanyaan untuk lebih memperjelas tugas mulia Hipmikimdo seProvinsi Riau kedepan, Sekretaris DPD juga sangat bangga dengan pengurus dan jajaran DPC Kabupaten/Kota seProvinsi Riau,salah satunya DPC Hipmikimdo Kampar.
Bagaimana tidak? menurut Sekretaris DPD bahwa DPC Hipmikimdo Kabupaten Kampar sudah bekerja nyata dan tidak banyak bicara, namun banyak bertindak dalam kemajuan Hipmikimdo.

Setelah usai silaturahmi dan koordinasi, termasuk pemantapan program kerja Hipmikimdo baik jangka pendek (Pelantikan bersama), maupun program kerja jangka panjang akhirnya delegasi DPD Hipmikimdo Provinsi Riau meninggalkan sekretariat, dengan sebelumnya berfoto bersama sambil yel yel bangkit Hipmikimdo serentak dengan semangat yang luar biasa.

Rudy (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *