HUT DPC LSM Gemantara Raya Bekasi, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Kobarkan Semangat

gemantara.com, Kabupaten Bekasi – Hari Ulang Tahun (HUT) DPC Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gemantara Raya yang pertama kali ini tidak begitu menggaung di Kabupaten Bekasi hanya menggelar tasyakuran biasa mengingat situasi dan kondisi negara sedang sedang berkabung dan berjibaku melawan wabah Covid-19 yang ditetapkan sebagai pandemi.

Namun gelora jiwa patriotik para punggawa DPC LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi di bawah tongkat Komando ketua Gunawan tak akan pernah surut dan luntur sebagai lembaga kontrol sosial penyelenggara negara dan intens mengayomi masyarakat demi terciptanya Kabupaten Bekasi yang konfusif.

Ketua LSM DPC Gemantara Raya kabupaten Bekasi Gunawan menyampaikan melalui selularnya “Dalam rangka HUT LSM DPC Gemantara Raya Bekasi yang pertama ini pihaknya sengaja merayakan sesederhana mungkin mengingat situasi saat ini”.

“Tahun ini di ultah LSM DPC Gemantara Raya yang ke 1th (satu tahun) memang sengaja perayaan nya secara sederhana mengingat situasi yang membuat seperti ini, namun kami tetap intruksikan kepada semua jajaran LSM Dpc Gemantara Raya kabupaten Bekasi dari atas hingga ke bawah (pengurus Gemantara Raya, relawan, serta simpatisan agar momentum ultah LSM Gemantara Raya kabupaten Bekasi ke 1 th ini nyali dan action ke depan lebih semangat, berkobar serta berkibar panji-panji LSM Gemantara Raya di Kabupaten Bekasi”, kata Gunawan , Selasa (29/0/2020).

Lebih lanjut Gunawan mengatakan terkait warning Presiden Joko Widodo agar masyarakat pro aktif dalam mengawasi penggunaan Dana Desa untuk penanganan Covid-19 agar tak main main dalam hal penyaluran dana tersebut.

“lsm Dpc Gemantara raya selalu pasang mata dan pasang telinga di setiap lini terkait Dana Desa yang di kucurkan pemerintah pusat untuk rakyat, pantang bagi kami untuk cari masalah, selama dana tersebut tepat sasaran dan bukan untuk memperkaya, maka LSM Gemantara Raya siap mendukung program pemerintah,” ujarnya.

Di akhir bincangnya, Gunawan menyampaikan pesan moralnya. “Dalam bakti dan cinta kami kepada bangsa dan negara, jangankan harta, jiwa dan raga, nyawa serta darah kami persembahkan kepada NKRI tercinta”, tutup Ketua LSM Gemantara Raya kabupaten Bekasi.(Suganda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *