Idham Supri Perwakilan Masyarakat Desa Kace Barat: Kadis PU Bangka Sosok Pemimpin yang Patut Kita Contoh

IMG 20220715 WA0048

gemantara.com,Bangka Belitung – Bangka induk Kepala Dinas PU Bangka kepulauan Bangka Belitung Ismir Rachmaddinianto mendapat apresiasi dari Idham Supri perwakilan masyarakat desa Kace barat kecamatan mendo barat,atas respon cepatnya terkait ajuan warga jalan yang rusak dan mengganggu pengguna jalan, seperti yang terjadi di jalan masjid Assalam pada hari Kamis saat dijumpai dikantornya.(14/07/2022).

Idham Supri perwakilan warga Kace barat menyampaikan “Terimakasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah kabupaten Bangka Khususnya dinas Pekerjaan umum pekerjaan jalan yang sudah merespon apa yang dikeluhkan warga beberapa hari lalu,walaupun belum dikerjakan kami sudah merasa seneng karena ajuan kami dalam waktu dekat insyallah akan diperbaiki,”Ucapnya.

Ditambahnya lagi,”Saya sangat bangga kepada kadis PU pak Ismir Rachmaddinianto Yang begitu tanggap kepada kami. Menurut kami beliau memang sosok pemimpin yang patut menjadi contoh kepada pemimpin yang lain nya dan menurut kami beliau orang yang berjiwa besar menghargai sesama umat tanpa memilih suku dan agama apapun,”Sampainya.

Sementara Kepala Dinas PU Bangka menyampaikan “Apa pun bentuk ajuan masyarakat kepada kami,kami tetap
Tanggap sesuai arahan bapak Bupati karena Yang paling diutamakan ajuan masyarakat dan kepada masyarakat mohon untuk bersabar insyallah semua nya akan terlaksanakan dan kami akan berkomitmen untuk senantiasa menjawab pengaduan kebutuhan warga terkait perbaikan infrastruktur yang ada di wilayah dimaksud,”tutup nya.
(Zainal)