*Jalan Lintas Provinsi antara Desa Tambusai utara dan Desa Mahato rusak parah masyarakat minta Bupati turun tangan.*

*Jalan Lintas Provinsi antara Desa Tambusai utara dan Desa Mahato rusak parah masyarakat minta Bupati turun tangan.*

Rokan Hulu 12/12/2019
Gemantara.com

Jalan lintas provinsi antara Desa Tambusai utara dan Desa Mahato rusak parah dan sudah tidak bisa dilalui oleh kendaraan berat,
Kerusakan jalan tersebut tepatnya di sekitar PT.NAGA MAS
Desa Tanjung Medan,Kecamatan Tambusai Utara
Kab Rohul.

Kerusakan jalan lintas provinsi Riau tersebut telah berminggu-minggu terjadi,bahkan telah beberapa kali ditimbun namun tidak bertahan lama,hal ini disebabkan karena intesitas hujan yang tinggi di wilayah tersebut,hingga setiap kendaraan berat yang lewat melalui jalan tersebut pasti terpuruk berhari-hari.

Salah satu supir truk yang tidak mau namanya ditulis di media ini mengatakan bahwa sudah berhari-hari truk yang di bawanya tidak bisa melalui jalan tersebut,ianya berharap agar pemerintah Kab.Rohul segera mencarikan solusi agar jalan ini bisa segera dilaluikembali.

Sementara itu masyarakat sangat berharap Bupati Rohul dan dinas terkait segera mencarikan solusi agar jalan itu bisa segera diperbaiki karena jalan tersebut merupakan akses berpergian setiap hari antar anak sekolah,ke pasar dan ke provinsi sumatera utara.

Sementara itu camat
Tambusai Utara H.Mastur S.Sos,M.Si
Waktu dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya menjelaskan bahwa kita telah mengadakan rapat dengan PU,Kontraktor dan beberapa perusahaan yang ada di Tambusai Utara untuk bersama-sama memperbaiki jalan yang telah rusak itu, jadi untuk sementara jalan itu kita tutup karena dalam tahap perbaikan mudah-mudahan kalau cuaca mendukung bisa siap dalam satu minggu.

Camat juga berterima kasih kepada perkebunan Torganda karena untuk sementara mengijinkan masyarakat yang melalui jalan tersebut lewat melalui perkebunannya.
(Ef.war).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *