Jalin Sinergi, Algafry Hadiri RUPSLB BPRS Babel

IMG 20221103 WA0073

gemantara.com, Pangkalpinang Babel – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangka Belitung bertempat di Amethyst Grand Ballroom Fox Harris Hotel, Kota Pangkalpinang, Selasa (01/11/2022).

RUPSLB ini digelar sebagai bentuk sinergi antara pemegang saham, dalam hal ini pemerintah daerah agar terus berkomitmen dalam penambahan modal.

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah akan terus berupaya bekerja sama dan mendukung BPRS Babel agar terus berkembang dan memberikan kinerja terbaik untuk masyarakat Bangka Belitung khususnya masyarakat di Bangka Tengah.

Algafry yakin dengan kinerja baik selama ini akan membawa BPRS Babel menjadi bank yang lebih baik dan maju lagi, tidak kalah dengan bank lainnya.

Turut hadir dalam RUPSLB ini Komisaris Utama PT BPRS Babel, Radmida Dawam, Komisaris Sugianto, Direktur BPRS Hendra Dharma, Wali Kota/Bupati se-provinsi Bangka Belitung atau yang mewakili, Sekretaris Daerah Bangka Tengah, Ketua Dewan Pengawas Syariah (DPS), perwakilan Yayasan Kesejahteraan Pegawai (YKP) Timah, perwakilan Yayasan Peduli Kobatin, dan beberapa Notaris.
(TfK)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah