Kapolda Babel Hadiri Kejurnas Menembak Piala Gubernur Cup 2020

Gemantara.com,Bangka Belitung – Kapolda Kep.Babel Irjen Pol Drs.Anang Syarif Hidayat pagi ini menghadiri kegiatan Kejuaraan Nasional Menembak Gubernur CUP 2020 serta Peresmian Sekretariat dan Lapangan Tembak Perbakin Kep.Babel,yang bertempat di Lapangan Tembak Pengrov PERBAKIN Kep.Babel Desa Padang Baru Kec.Pangkalan Baru,sabtu 12 desember 2020.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum PB Perbakin,Gubernur Prov.Kep.Babel,Danrem 045/Gaya,Danlanal Babel,PJU Polda Kep.Babel,Forkopimda Prov.Kep. Babel,Dirut PT Timah tbk,serta para Peserta Lomba Menembak yang terdiri dari TNI-Polri dan warga sipil.

Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto menjelaskan Para peserta merupakan pecinta olahraga menembak dari Perbakin,TNI,Polri maupun warga sipil.

Kegiatan lomba menembak ini,dimaksud untuk meningkatkan prestasi olahraga menembak dan memelihara momentum semangat olahraga menembak.

“Diharapkan nantinya Perbakin akan mendapatkan bibit-bibit petembak/Pemburu baru yang dapat membawa nama harum Bangsa dan Negara Indonesia,”jelas Ketua Umum PB Perbakin.

(Gun”77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *