Kapolda Babel Pimpin Apel Pagi Personil Dalam Rangka Acara Syukuran HUT Ke-20 Polda Babel

received 589045246614316

Gemantara.com – Pangkalpinang Bangka Belitung – Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra memimpin apel pagi personil dalam rangka Syukuran Hari Ulang Tahun Polda Bangka Belitung yang berlangsung di Halaman Mapolda, Selasa (14/3/23) pagi.

Dalam apel tersebut, dihadiri oleh Wakapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Sugeng Suprijanto, PJU Polda, Auditor Tk.III Polda serta Pamen, Pama dan Seluruh Personil Polda Bangka Belitung.

Dalam apel tersebut, Kapolda meminta agar seluruh personil mensyukuri atas apa yang telah dicapai oleh Polda Bangka Belitung diusianya yang masuk ke 20 tahun.

Diusia ke 20 tahun, Kapolda meminta seluruh Personil menunjukkan semangat dalam menjalankan tugas melayani masyarakat di Bangka Belitung.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan keyakinan terhadap kesiapan personil yang mampu menghadapi tantangan kedepan.

“Dengan kedisiplinan anggota, saya yakin mampu menghadapi tantangan didepan kita yang sudah ada agenda yang menanti yakni Pemilu, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pilkada baik Gubernur, Walikota maupun Bupati.”kata Kapolda.

Yan juga sudah memerintahkan Karo Ops untuk mengecek kesiapan personil untuk dilakukan ploting dalam kesiapan menghadapi hal tersebut.

“Saya minta rekan-rekan menjaga kesehatan, karena kesehatan diri sendiri rekan-rekanlah yang tahu.”tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolda mengharapkan agar personil tidak melakukan pelanggaran yang dapat membuat citra buruk Kepolisian khususnya Polda Bangka Belitung.

Menurutnya, saat ini Pimpinan Kepolisian sudah berkomitmen bagaimana menata organisasi untuk menjadi lebih baik.

“Mungkin kami yang tua akan berakhir dan pensiun. Dan yang muda akan melanjutkan dan merasakan bagaimana para seniornya menata organisasi ini dengan baik.”terangnya.

“Jadi itu yang perlu kita hayati bersama bahwa tugas kita sebagai abdi negara adalah berbakti ke Kepolisian dan ini harus kita laksanakan dengan baik.”tambahnya.

Untuk itu, lanjut Yan, dalam pelaksanaan tugas haruslah dilandasi dengan dilaksanakan dengan ikhlas.

“Saya terimakasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan karena ini bentuk kekompakan kita bersama.”pungkasnya.

Sementara itu, dalam Apel Pagi tersebut, Kapolda didampingi Wakapolda turut memberikan potongan tumpeng kepada empat personil Polda Bangka Belitung yang serentak berulang tahun pada 13 Maret 2023 kemarin bertepatan dengan HUT Polda Bangka Belitung.
(Gun”77)

Sumber : Bid Humas Polda Babel https://babel.polri.go.id