Kapolres Bangka Barat Bersama Karang Taruna Bangka Barat Salurkan Bantuan Beras

Gemantara.com,Bangka Barat Babel – Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, S.H., S.I.K., M.H berbagi beras kepada warga melalui Karang Taruna Kabupaten Bangka Barat, Jumat (23/7/2021).

Puluhan karung beras di bagikan ke warga di kecamatan Mentok, 15 karung diantaranya disalurkan ke wilayah Dusun VII Desa Belo Laut.

Seizin Kapolres Bangka Barat, Kepala Satuan Intelkam, Iptu Anton Dewantoro, S.E didampingi oleh KBO Satu Intelkam, Ipda Rusdi Yunial, S.H menyerahkan beras ke Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Barat, Arie Kurniardi, SKM., MPH yang selanjutnya diserahkan bersama-sama ke warga yang berhak menerima nya.

“Ini bantuan langsung dari Bapak Kapolres Bangka Barat kepada warga yang perlu menjadi perhatian bersama seperti lansia, janda, dan anak yatim, terutama di tengah kondisi kita yang masih berjuang menghadapi covid-19” Jelas Iptu Anton.

Beliau juga menambahkan bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat sangat berdampak kepada masyarakat.

“Dampak PPKM menjadi salah satu perhatian Bapak Kapolres Bangka Barat untuk dapat berbagi, terutama kebutuhan pokok masyarakat” Tambah Iptu Anton.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Barat, Arie Kurniardi, SKM., MPH mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta jajaran yang telah peduli kepada masyarakat serta mengajak Karang Taruna Kabupaten Bangka Barat untuk berbagi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres atas kepedulian dan bantuannya. Tentu ini sangat bermanfaat untuk warga, apalagi yang terdampak PPKM karena situasi pandemi covid-19 yang belum usai” Tutup Arie.
(Gun”77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *