Kapolres Bangka Barat dan Forkopimda Beraksi untuk Kelancaran Arus Mudik Idul Fitri 1444 H

received 259148383121604

Gemantara.com, Bangka Barat Babel – Kapolres Bangka Barat beserta Forkopimda memberikan aksi nyata untuk memastikan kelancaran arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Melalui pengecekan buffer zone, mereka memastikan ketersediaan dan kelancaran jalur mudik bagi para pemudik.senin, 10 April 2023

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo, SIK dan Bupati Bangka Barat H.Sukirman, SH turun langsung ke lapangan untuk memantau kesiapan dan kelancaran buffer zone di beberapa titik di Tanjung Kalian dan Batu Rakit Muntok. Mereka memastikan bahwa jalan sudah siap untuk dilalui oleh para pemudik.

Selain itu, tim Forkopimda juga memastikan ketersediaan sarana dan prasarana publik yang dibutuhkan oleh para pemudik seperti, tempat istirahat, dan posko pengamanan. Semua upaya tersebut dilakukan agar para pemudik dapat melaksanakan perjalanan dengan aman dan nyaman.

“Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo, SIK menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pemudik dalam mempersiapkan diri untuk merayakan Idul Fitri 1444 H. Kami berharap agar seluruh fasilitas yang telah disiapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan semua pemudik dapat sampai ke tujuan dengan selamat,” Ujar Kapolres

Dengan adanya upaya ini, diharapkan kelancaran arus mudik dapat terjaga dengan baik dan para pemudik dapat melaksanakan perjalanan dengan aman dan nyaman. Semoga Hari Raya Idul Fitri 1444 H dapat menjadi momen yang penuh kebahagiaan bagi seluruh umat Islam.
(Gun”77 – ArDsN)