Kapolres Bangka Barat Pimpin Sertijab Waka Polres Bangka Barat dan Sejumlah Pejabat Utama

IMG 20230914 WA0023

Gemantara.com, Bangka Barat Babel Waka Polres Bangka Barat dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Bangka Barat di rotasi sesuai jabatan baru berdasar Keputusan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs Yan Sultra I, SH

Kamis siang ini, jabatan Waka Polres Bangka Barat dan sejumlah PJU lainnya, diserah terimakan dari pejabat lama pada pejabat baru.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) PJU lingkup Polres Bangka Barat tersebut, berlangsung di Lapangan Apel Polres Bangka Barat dan dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK

Adapun pejabat yang di sertijab, Waka Polres Bangka Barat dari pejabat lama Kompol Andri Eko Setiawan pada pejabat baru Kompol Imam Teguh Prasetyo.

Kabag Ren di jabat oleh Kompol Pahruf
, Kasat Lantas dari pejabat lama AKP M Hardi pada pejabat baru Iptu Widi Tupilia, Kasat Polairud dari pejabat lama Iptu Sugianto pada pejabat baru Iptu Yudi Lasmono, Kasat Intelkam dari pejabat lama Iptu Alfaizun peda pejabat baru Iptu Ahmad Muklis, Kasat Samapta dari pejabat lama Iptu Diki Zulkarnain Kepada pejabat baru AKP Chairul anam, Kasat Narkoba dari pejabat lama AKP Eddy Yuhansyah kepada pejabat baru Iptu Budi Prasetyo

Lalu, Kapolsek Kelapa dari pejabat lama Iptu Ahmad Muklis pada pejabat baru Iptu Mahyudin.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK pada sambutannya, mutasi jabatan di lingkungan suatu hal yang wajar dan biasa. Bahkan selalu terjadi setiap saat dal rangka kepentingan organisasi dan upaya pembinaan karir personil, sebagai penyegaran dan kaderisasi dan optimalisasi rekam jejak jabatan perwira di lingkungan Polri.

“Pada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas selama ini di Polres Bangka Barat, saya sebagai pribadi dan selaku pimpinan serta keluarga besar Polri Polres Bangka Barat, menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya, atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama ini,”ucap Kapolres Bangka Barat

Dengan pengalaman tugas yang dimiliki para perwira, kedepan harap Kapolres Bangka Barat, agar dapat bekerja dengan baik di tempat tugas yang baru.

Sementara pada pejabat yang baru dilantik, Kapolres Bangka Barat berharap, agar apa yang dirintis dan dilaksanakan pejabat lama, untuk dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Inovasi dan kreativitas yang bersifat membangun harus tercipta, sehingga apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud dan terciptanya kondisi keamanan yang kondusif, baik internal pun eksternal,”harap Kapolres.
(ArDsN)