Kapolres Pangkalpinang Menyatakan Situasi Pemilu 2019 Kondusif Dan Aman

gemantara.com, Pangkalpinang-Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana, menyatakan, pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019 pada hari ini, Rabu (17/4/2019), suasana Kota Pangkalpinang masih berjalan kondusif dan aman.

Bersama Walikota,Dandim 0413, dan Kejari serta unsur Forkopimda Kota Pangkalpinang,kapolres turut memantau berlangsungnya pemilihan suara di tujuh TPS yang tersebar dimasing-masing kecamatan di Pangkalpinang.ketujuh TPS yang didatangi kapolres yakni TPS 8 Kelurahan Sriwijaya,TPS 5 Kelurahan Semabung Lama,TPS 10 Kelurahan Ketapang,TPS 3 Kelurahan Jerambah gantung,TPS 5 Kelurahan Opas indah,TPS 18 Kelurahan Tuatunu indah dan TPS 5 Kelurahan Pintu Air.

Kapolres mengatakan, belum ada laporan terkait adanya kendala pelaksanaan pemilu hingga saat ini.

Kapolres berharap, suasana tetap berjalan kondusif dan aman hingga akhir pemilu nanti.

“Alhamdulillah situasi berjalan kondusif, kita harapkan tetap sampai selesai hingga perhitungan suara dan keesokannya juga.Tidak ada kendala di lapangan,” ujar Iman.

Dia menyebutkan, belum ada laporan kecurangan ataupun kendala yang menghambat pelaksanaan pemilu.Personel Polri yang terlibat operasi mantab brata ini pun sudah dibekali vitamin agar menjaga stamina tubuh tetap prima,agar personel jajarannya tetap menjaga situasi keamanan selama pemilu dan pengawalan logistik agar tetap aman terkendali.

(GUN’77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *