Kapolsek Kampar Kiri Bantu Korban Banjir Di Desa Sungai Paku

Kapolsek Kampar Kiri Beri Bantuan Sembako Korban Banjir di Desa Sei Paku dan Lipat Kain Selatan

KAMPAR KIRI – Jumat pagi (14/12/2018), Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos, MSi bersama beberapa Personel Polsek memberikan bantuan sosial bagi korban banjir di Desa Sungai Paku dan Desa Lipat Kain Selatan.

Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sei Paku Brigadir J. Nababan tiba di desa ini sekitar pukul 09.00 wib yang disambut aparat desa serta warga setempat.

Selanjutnya Kapolsek menyerahkan bantuan kepada beberapa warga yang rumahnya terendam banjir, bantuan yang diberikan berupa 5 sak beras ukuran 5 kg, 5 kardus mie instant dan 5 lempeng telur ayam, penyerahan bantuan ini dilakukan di kantor desa Sungai Paku yang diterima langsung oleh warga.

Pada kesempatan ini Kapolsek juga mengingatkan warga, agar sementara waktu tidak beraktifitas di sekitar sungai guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu warga juga diingatkan untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak agar tidak bermain dekat lokasi yang terendam banjir.

Usai mengunjungi Desa Sei Paku, Kapolsek Kampar Kiri ini kemudian melanjutkan kunjungan ke Desa Lipat Kain Selatan, Kapolsek datang ke Desa ini bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Nurman SE dan Kanit Lantas Ipda Jonni Hendri serta beberapa personel Polsek lainnya.

Kapolsek tiba di Kantor Desa Lipat Kain Selatan sekitar pukul 10.45 wib dan langsung memberikan bantuan beberapa paket sembako kepada warga yang telah menunggu di kantor desa ini, 5 sak beras, 10 kardus mie instant dan 5 lempeng telur diserahkan langsung kepada warga.

Aparat desa serta warga masyarakat dari kedua desa yang menerima bantuan ini, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dari Jajaran Polsek Kampar Kiri ini.

Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap warga, serta mengingatkan mereka untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap dampak banjir ini agar tidak ada korban jiwa.

By: Kasihan Waruwu(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *