Karena Namanya Tercantum Dalam Laporan Polisi, Atas Dugaan Penipuan Investasi GalaxiNet Asia, Tarmizi Meminta Maaf Kepada Jose Nova

Karena Namanya Tercantum Dalam Laporan Polisi, Atas Dugaan Penipuan Investasi GalaxiNet Asia, Tarmizi Meminta Maaf Kepada Jose Nova

Kesalahan pahaman antara Ibu Jose Nova tentang laporan kepolisian terkait beberapa yang korban penipuan yang diduga dilakukan oleh (KYR) sebagai salah satu pimpinan dari GalaxiNet Asia membuat Tarmizi salah satu korban diduga penipuan harus meminta maaf kepada ibu Jose Nova yang juga salah satu korban investasi bodong tersebut.

Sebelum Tarmizi membuat permohonan maaf secara resmi dan bermatrai 6000 tersebut menjelaskan kepada awak media bahwa ibu Jose Nova gagal paham karena tercantum namanya dalam laporan kepolisian beberapa hari lalu. Padahal banyak yang namanya tercantum, akan tetapi bukan sebagai tetlapor akan tetapi salah satunya korban yang sama dengan kami dalam laporan kepolisian tersebut sebagai penjelasan historis rekrutan dalam laporan.

Ditambahkan Tarmizi bahwa dalam bagian lembar laporan memang ada beberapa nama, tetapi ibu Jose Nova menganggap seakan dia merasa pihak terlapor sehingga meminta saya meminta maaf, padahal bukan juga saya yang melaporkan.

Oleh karena itu menurut saya bahwa memohon maaf kepada Ibu Jose atas kesalah pahaman ini bukanlah yang hal yang berat, apalagi memohon maaf tersebut salah satu perbuatan yang sebaiknya kita lakukan kepada siapapun. Apalagi ibu Jose Nova tersebut adalah belum membaca laporan kepolisian tersebut secara utuh, sehingga beliau merasa bahwa saya yang pantas untuk meminta maaf dalam hal itu. “tutup Tarmizi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *