Kasat pol pp Sosialisasi Pekat di Kecamatan Kampar Kiri .

Kasat pol pp Sosialisasi Pekat di Kecamatan Kampar Kiri .

Kampar. Sosialisasi tentang penyakit masyarakat (pekat) di wilayah kecamatan kampar kiri kabupaten kampar propinsi Riau, rabu/22 januari 2020,resmi dibuka oleh camat kampar kiri pukul 10,15 wib.

Dalam arahan dan sambutan camat kampar kiri Parid Ridha di ruangan aula kantor camat kampar kiri, menyampaikan bahwa lanjutan sosialisasi sebelum nya, dalam hal ini memberi ketenangan dan ketentraman bagi masyarakat juga nanti nya akan di sosialisasikan ke sekolah sebut camat.

Dalam sambutan nya juga membahas aktivitas warem/kafe yang ada di wilayah kec.kampar kiri yang meresahkan masyarakat sehingga dapat mencedrai norma agama dan adat istiadat yang ada di wilayah kec.kampar kiri sebut camat.

Kemudian dalam pengarahan Kepala kesatuan polisi pamong praja(Kasat pol pp )Kabupaten kampar Nurbit.S.ip.MH. Dalam arahan nya polisi pamong praja(pol pp) adalah penegakan perturan daerah dan peraturan kepala daerah,nah justru itu kita tertibkan baik kedisiplinan dan penertiban baik kepegawaian negri sipil (pns) mau pun sekolah pekat yang ada di wilayah kab.kampar sebut nurbit.

Dalam pertemuan ini di hadiri oleh unsur UPIKA,tokoh adat,tokoh agama,tokoh pemuda, dalam penertiban dan penegakan peraturan harus bekerja sama dalam bahasa Adat nya ayaitu TALI BAPILIN TIGO yaitu tokoh Agama,tokoh Adat,pemerintah dalam penertiban pekat sebut nurbit.

Harapan kasat pol pp kampar agar bekerja sama semua unsur terutama masyarakat tempatan, dan jangan bosan dalam berbuat kebaikan dan jangan gegabah mengambil tindakan dan dalam pesan nya tolong selamat kan negeri lipat kain ini dari norma norma yangber bau tidak sedap tutup nya.

Rilis wr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *