KASUB PT. PLN SUB RAYON KANGEAN DIDUGA MELINDUNGI OKNUM PLN DAN INSTALATIR

 

Gemantara.com

Sumenep 25/1/18 Kaaub PT.PLN Sub Rayon kangean Pasang proteksi oknum PLN dan INSTALATIR yang menjual KWh pembohong.
Seorang oknum PLN Sub Rayon kangean bersama INSTALATIR menjual KWh pembohong dengan harga sangat mahal kerumah seorang pelanggan.

Oknum PLN sub Rayon kangean, kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Disiapkan dengan INSTALATIR menjual KWh pembohong hingga mencapai harga Rp10 juta kepada seorang pelanggan yang berinisial (RM).
Kwh yang diperjual belikan itu, tidak sesuai dengan peraturan yang diberlakukan PT.PLN.
Ketentuan yang diberlakukan PLN biasanya antara kabel dari Gardu PLN kerumah pelanggan tidak melebihi dari lima ratus (500) meter.

namun tidak demikian, “KWh atas Nama NANANG HATIJAH alamat Dusun berangaseh, Desa Angkatan Antara jarak Rumah pelanggan ke Gardu PLN sangat jauh
Diperkirakan butuh kabel listrik 2.5 Km.

Kasub PLN sub rayon kangean, Arif sudah mengetahui hal ini namun,” masih belum melakukan tindakan yang tegas dan diam.
Oknum PLN dengan INSTALATIR yang Bisa memperdagangkan belikan KWh atas nama NANANG HATIJAH Alamat Dusun berangaseh, Desa Angkatan, kecamatan Arjasa, memperjual belikan KWh dari pelanggan lain untuk dipasangkan kepelanggan PLN yang baru karena, “tidak ada lagi pemasangan KWh sambungan baru. Karena
tidak ada lagi sambungan Kwh baru dari PLN di kecamatan arjasa, kabupaten sumenep, banyak rumah yang tidak kebagian instalasi arus listrik.
Kelangkaan listrik bisa dimamfaatkan oleh oknum PLN dan INSTALATIR untuk memperjual belikan KWh pembohong dengan harga yang sangat mahal.
By.noung Daeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *