Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal Di Jalan Raya Desa Dendang, Ini Penjelasan Kapolsek Kelapa

Screenshot 20240130 132927

Gemantara.com, Bangka Barat Babel – Pada Hari Senin tanggal 29 Januari 2024 sekira pukul 21.21 WIB bertempat di Jalan Raya Pangkalpinang – Mentok Desa Dendang, Kec.Kelapa, Kab. Bangka Barat telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan R6 Truk Box Hino Dutro milik APM Logistics warna Putih yg di kendarai oleh Sdr. ARDIANSYAH.

yang mana pada saat kejadian truk logistik tersebut baru datang dari Palembang menuju Kota Mentok via Pelabuhan Tj. Kalian Mentok.

Truk Ekspedisi tersebut direncanakan akan mengantar barang dan paket menuju gudang APM Logistics di Pangkalpinang.

setiba di Jalan Raya Pangkalpinang – Mentok perbatasan Desa Dendang – Desa Kacung Kec. Kelapa supir truk mengantuk dan truk akhirnya keluar jalur ke seberang jalan hingga menabrak tiang listrik.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Kelapa IPTU Mahyudin menyampaikan”tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut, supir tidak mengalami luka apapun akan tetapi kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan mobil”

Kapolsek juga menghimbau agar bagi para pengendara roda 6 roda 4 maupun roda 2 agar tetap mentaati peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan,ada baiknya untuk menepi sejenak jikalau sudah mulai mengantuk.
(ArDsN)