KECELAKAAN MENIMPA ANGGOTA SOLMET

Ketua Gemantara Bapak ucha Supriatna SE dengan akrab dipanggil kang ucha dan tim Solmet datang ke Rs Hermina bekasi barat dpt info dari grup Solmet yg di informasikan langsung dari ketua umum solmet Bapak Silverster Matutina.di semua grup solmet setelah lama mancari dan coba ke informasi kata korban kecelakan atas nama Henny Rosalina Anggraeni anggota Solmet pondok gede Bekasi Sampai saat ini.

Ketua Gemantara kang ucha dibantu anggota Solmet Bekasi bapak Robert dan ibu Atin sampai lama menunggu informasi. Setelah menunggu informasi kesana kesini akhirnya dpt jg info trsebut korban di Rs Hermina grandwisata tambun dan tim Solmet bersama ketua Gematang langsung ke Rs Hermina grandwisata tambun selatan.

Tim dari Solmet Bekasi dan ketua berita Gemantara sudah sampai di Rs Hermina grandwisata tambun langsung masuk ke ruang UGD dan melihat korban. Sampai saat ini ibu ibu Henny Rosalina Anggraeni menderita tangan sebelah kiri patah, gigi patah . gigi atas 2 buah gigi bawah 3 buah dan luka luka di muka & tangan korban. Sampe saat ini sambil menunggu hasil pemeriksaan dokter dan menunggu di ruangan rawat inap.

 

Ketua Gemantara dan tim Solmet Bekasi bpk Robert dan ibu Atien langsung aktif untuk saudara Fransiskus Suryanto yang kebetulan ada di pintu tol Bekasi Barat antara sepeda motor yg dikendarai ibu ibu Heny anggota Solmet pondok gede bekasi dan kendaraan mobil fortuner warna putih no B 1714 KJH.

Kecelakaan timbulnya kelalaian pengendara mobil tersebut. Setelah lebih lama lagi penabrak dari ibu Heny akan bertanggung jawab dalam pembiayaan RS tersebut. Setelah terbiasa dengan umum Solmet Bpk Silverster Matutina via tlp, anggota solmet dan assist ketua Gemantara jg anggota Solmet Bekasi agar selalu sigap dalam membatu anggota anggota Solmet dimanapun berada.By Tenor Amin susanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *