Kedatangan Bupati Pesawaran Disambut Antusias Oleh Simpatisan Masyarakat Desa

Kedatangan Bupati Pesawaran Disambut Antusias Oleh Simpatisan Masyarakat Desa

Gemantara.com-Lampung

Kehadiran bupati pesawaran Dendi ramadhona, ST. mendapat perhatian dan sambutan bahagia oleh simpatisan warga desa cimanuk kecamatan way lima kabupaten pesawaran, jum’at ( 1/11/’19 ).

Kunjugan bupati pesawaran ke desa cimanuk kecamatan way lima atas keluhan masyarakatnya yang kekurangan air bersih di sebabkan oleh kemarau panjang di seluruh wilayah Kabupaten Pesawaran.

Menurut salah satu tokoh Masyarakat kehadiran Bupati sangat ditunggu warga sekitar yang hingga kini sulit mendapat air bersih.
” Kurang lebih mencapai 100 KK yang memerlukan air bersih. Mengatasi ini Pemda sudah memgirim bantuan air bersih dalam seminggu 5 tangki air bersih ” katanya kepada awak media.

Sementara  Bupati pesawaran  Dendi ramadhona, mendapat apresiasi warga setempat dengan berharap secepatnya tidak lagi kekurangan air bersih dari 7 dusun yang ada di desa cimanuk.

Bupati memang sudah memprogramkan penyediaan air bersih dan sanitasi berbasis masyarakat ( Pansimas)
untuk menanggulangi kurangin air bersih pemerintah akan mengambil langkah cepat sehingga warga tidak lagi kesulitan air bersih,
”sudah saya perintahkan kepada Dinas terkait, dinas Perkim agar kekurangan air segera diatasi dengan berbagai cara, sehingga masalah warga tidak lagi kurang air ” jelas Dendi.
Bupati memberi perhatian lohan 3 opsi untuk mengatasi kekurangan air bersih untuk warga diantaranya bisa dibuatkan pipa saluran air, mesin pendorong air dan sumur bor supaya bisa mengatasi kekurangan air saat musim kemarau panjang tiba seperti saat ini.

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *