Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Pekanbaru Mengadakan Bakti Donor Darah Di Klinik Utama PTPN V Pekanbaru.

Alhamdulillah…
Donor darah hari pertama menghasilkan 43 Kantong Darah.

Dari 84 orang yang mendaftar, hanya 43 pendonor yang memenuhi syarat, sebagian besar gagal karena HB diatas 17, namun mereka tidak berputus asa, akan mencoba lagi dihari kedua.

Event sosial ini diselenggarakan bersempena dengan Dies Natalis UGM ke-70, diadakan di 70 tempat diseluruh indonesia, (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada) KAGAMA Pekanbaru mengadakannya 2 (dua) hari, hari pertama 7 Desember 2019 di Klinik Utama Nusalima dan hari kedua di PTPN V Pekanbaru.

Ini merupakan wujud bhakti kami terhadap Almamater dan Bangsa Indonesia, kami dididik di Kampus Biru untuk mengedepankan hal-hal terkait kemanusiaan dan menggunakan ilmu yang didapat sebanyak mugkin kemanfaatan bagi alam dan segala penghuninya.

Insyallah kegiatan ini akan rutin diadakan kedepannya, minimal setahun 2 (dua) kali, membantu tugas mulia PMI dalam memenuhi kebutuhan darah masyrakat Riau, Pekanbaru khususnya.

Pengcab KAGAMA Pekanbaru mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, kepada seluruh pendonor, calon pendonor, Klinik Utama Nusalima, PTPN V, PMI dan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan Event Sosial yang Mulia ini. Semoga Allah memberkahi kita semua.

Kedepannya KAGAMA Pekanbaru akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, bekerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka ikut serta membangun Kota Pekanbaru dan meningkatkan SDM nya.

Ketua KAGAMA Pekanbaru : Muhammad Suhandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *