Kematian Tragis Yang Menewaskan Anak Mantan Ketua KPUD Nas Utara Masih Belum Terungkap

Kematian Tragis Yang Menewaskan Anak Mantan Ketua KPUD Nas Utara Masih Belum Terungkap

Gemantara.Com (Gunungsitoli) – Pada hari Rabu, yang lalu 21/08/2019.

Warga Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, di temukan Sudah tidak Bernyawa lagi di Rumahnya di jl, Pelita Damai kelurahan Ilir kecamatan Gunungsitoli.Salah seorang siswa SMA Bernisial JH (16 Thn) Korban di temukan dengan wajah berlumuran darah di dalam kamar tidurnya.Di ketahui anak dari mantan Ketua KPUD Nias Utara, Otorius Harefa.

Ketika Awak Media menemui Pihak Orangtua korban yang masih dalam keadaan duka dan korban juga masih belum di kebumikan di jl,Fulolo Kecamatan lotu sabtu (24/08/2019) Resman Harefa mewakili seluruh keluarga Korban atas kasus tewasnya Jimmi Sohahau Harefa,  mengharapkan Kepada Pihak Polres Nias dapat Mengungkap Kasus ini walaupun sampai saat ini masih belum terungkap siapa pelaku Pembunuhan dan apa Motif dari pada kejadian ini Kami dari Pihak Keluarga kejadian ini,harus kami menerima kenyataan dan kami relakan Kepergian Jimmi dan mengIkhaskan semoga anak kami tenang di tempat yang telah di sediakan oleh bapa di surga. 

Dan semua permasalahan ini, telah kami serahkan kepada Pihak Penegak hukum satu harapan Kami dari keluarga korban Semoga Pihak Polres Nias dapat segera mengungkap kasus ini. Dan kami yakin bahwa Kepolisian masih Bekerja keras mencari pelakunya sekalipun sampai saat ini masih belum di temukan siapa pelakunya dan kami percaya Pihak Polres Nias tetap melakukan penyelidikan harapan kami agar kasus ini dapat segera terungkap,”Harap keluarga korban” ( E. Zai) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *