Kepedulian Dengan sesama Yusman Zega,Bantu Korban Kebakaran.

Kepedulian Dengan sesama Yusman Zega,Bantu Korban Kebakaran.

Gemantara. Com (Nias utara) – Dengan rasa sosial dan rasa peduli dengan sesama. Yusman Zega alias Ama Tini bersama dengan keluarga, menyambangi lokasi terjadinya musibah kebakaran di Hilimbòwò Desa Tetehòsi Maziaya kec. Si tòlu òri kab. Nias utara, Sabtu 18 Januari 2020.

Sesuai informasi bahwa kebakaran yang terjadi pada Jumat 17/01/2020 sekitar pukul 20.30 Wib yang diketahui milik keluarga A/I.Anu Zega, telah menghanguskan seluruh bagian rumah serta peralatan dan barang kelontong yang ada didalamnya dan rata dengan tanah.” Ucap salah seorang warga setempat.

Menurut pengakuan korban Penyebab kebakaran akibat bensin yang tersambar lampu petromak, namun beruntung pada kejadian itu diketahui tidak ada korban jiwa.”jelas ama Anu zega”

Ketika Yusman Zega mendapatkan informasi tersebut langsung bergerak hati nuraninya guna memberikan sekedar bantuan sehingga bersama keluarga, tiba dilokasi sekitar pukul 12.00 Wib dan langsung menemui dan mendengarkan keluhan keluarga korban kebakaran.

“Yusman zega mengatakan bahwa kehadiran dirinya merupakan bentuk kepeduliannya setelah mendengar adanya musibah kebakaran yang menimpa keluarga A/I.Anu Zega dan menyempatkan diri untuk datang dan merasa prihatin atas musibah ini.” Ucapnya

Dalam kesempatan itu Yusman Zega memberikan bantuan ala kadarnya untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah berupa sembako sembari memberikan dukungan moril dan berharap agar keluarga diberi kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. (Febeanus zalukhu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *