Kesbangpol Provinsi Riau Serahkan Surat Pencatatan Keberadaan DPD Hipmikimdo Riau

Kesbangpol Provinsi Riau serahkan Surat Pencatatan DPD Hipmikimdo Riau
Pekanbaru

Riau18 Desember 2018 Jam 10.00 Wib. DPD HIPMIKIMDO Prov. Riau menerima Surat Keterangan Pencatatan Keberadaan dari Kesbangpol Provinsi Riau,secara langsung diserahkan kepada Sekretaris DPD HIPMIKIMDO Bpk. AM Rudy S Oleh H. Akmal Ependi, S.Ag.,M.Si, Analis organisasi Kemasyarakatan, Bidang Ketahanan Ekonomi, Budaya, agama dan Kemasyarakatan, Kesbangpol Provinsi Riau

Dengan didampingi beberapa orang pengurus lainnya. Saat penyerahan SKT tersebut Pihak Kesbangpol menyampaikan bahwa mereka sangat mendukung keberadaan HIPMIKIMDO di Riau dengan harapan bisa menjalankan Tugas dan wewenangnya sebagai wadah untuk Pengurus Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (HIPMIKIMDO)yang memang sangat butuh perhatian dan bimbingan untuk kemajuan perekonomian rakyat.

Ketua DPD HIPMIKIMDO Riau Bpk. Zulhamdan, ST melalui Sekretaris DPD Hipmpimikimdo Provinsi Riau juga mengucapkan Terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang sudah mulai terjalin baik dengan pihak Pemerintah Daerah Provinsi Riau dimulai dengan Kesbangpol Provinsi Riau.

Dalam kesempatan ini DPD HIPMIKIMDO Riau melalui Sekretaris sangat berharap: Semoga kedepannya HIPMIKIMDO akan tetap menjaga dan bersinergi dengan Pemerintahan dan Mitra mitra pendukung lainnya.
Ditambahkannya Sekretaris DPD HIPMIKIMDO sangat berharap agar juga Kesbangpol selalu mendukung dan memberi arahan setiap program kerja yang dijalankan oleh HIPMIKIMDO baik ditingkat DPD bahkan sampai ke DPAC.

Dengan adanya SKT ini maka seluruh pengurus HIPMIKIMDO dengan semangat akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai tugas pokok sebagai wadah,pengurus dan Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (HIPMIKIMDO) Provinsi Riau.

By:Eva(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *