keterangan Dirut RSUD Bangkinang, Tentang penerimaan Honorer

keterangan Dirut RSUD Bangkinang, Tentang penerimaan Honorer

Bangkinang kampar – Riau –Dirut Rumah sakit umum daerah Bangkinng (RSUD) Dr.Asmara fitrah abadi menjelaskan bahwa penerimaan pegawai di lingkungan RSUD Bangkinang adalah pegawai pemerintah non pegawai Negeri (PPNPN) dan bukan Honor Daerah (HONDA )

Hal tersebut disampaikan di kantornya,Khamis 19/09/2019 saat di komfirmasi wartawan atas informasi yang beredar di tengah Masyarakat bahwa penerimaan pegawai di RSUD itu Pegawai Honor daerah.

Tenaga yang direkrut bersifat honor kegiatan bukan honor daerah dengan surat perjanjian kerja di tanda tangani oleh pejabat pembuat komitmen (PPK). Ungkap direktur RSUD.

Kegiatan tersebut masuk dalam kegiatan APBD-P Tahun 2019 .

Penerimaan Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri (PPNPN) dilingkungan RSUD Bangkinang Dirut yang akrab di Sapa Dr.ifie tersebut beralasan dengan dasar Hasil Rekomendasi Komisi Akreditasi Rumah Sakit dan usulan setiap ruangan di lingkungan RSUD untuk peningkatan Pelayanan .

Ditambahkannya,bahwa RSUD Bangkinang saat ini Masih kekurang Tenaga lebih kurang 268orang dipekerjakan sebagai pelayanan di RSUDBangkinang tutupnya.

LP Ryan kampar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *