Ketua DPD Riau Dan Mewakili Mitra Gemantara Raya Ucapkan Terimakasih Kepada Kawil Bumi Putera Pekanbaru

Ketua DPD Riau Dan Mewakili Mitra Gemantara Raya Ucapkan Terimakasih Kepada Kawil Bumi Putera Pekanbaru

Breaking News Riau (media team)

Menindak lanjuti informasi kuasa dari hampir seratus orang nasabah pemegang polis Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 yang telah habis kontrak di Kota Pekanbaru Riau, yang dikabarkan oleh beberapa media lokal dan media Nasional sebelumnya, yang mana segera meminta Kepala Cabang dan Kepala Wilayah AJB Bumi Putera yang berwewenang Pekanbaru Riau, karena nasabah habis kontrak tersebut merasa tidak ada penyelesaian pembayaran uangnya sesuai yang telah ditetapkan sebelumnya.

Namun Kanwil Bumi Putera Pekanbaru Riau (Desloritzu, SE) beserta jajaran patut di acungi jempol, betapa tidak beberapa hari lalu dikabarkan telah menunaikan janji pelunasan uang nasabah, tetutama yang telah dimediasi oleh lembaga Gemantara Raya dan mitra suportnya lewat surat kuasa penuh dari pihak nasabah.

Hal ini dibenarkan oleh pimpinan DPD Lembaga sosial Gemantara Raya dan juga Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat, sekaligus Kepala Perwakilan Puskominfo Indonesia(gemantara.com) Provinsi Riau serta Dewan Pembina Media Selidikkasus.com(Rudy. S). Dalam hal ini sebagai pihak lembaga yang menerima surat kuasa dari puluhan bahkan ratusan nasabah Bumi Putera wilayah Pekanbaru Riau siang tadi di ruang kerjanya Jl. Paus Pekanbaru Riau.

Dikatakannya bahwa benar hal tersebut telah dikuasakan oleh para nasabah ke lembaga kita sekaligus perangkat mitra lembaga yang ada, baik media grup kita sebagai peran Divisi media komunikasi dan informasi, termasuk seluruh kantor hukum dan advokasi kita yang berperan sebagai Dept Hukum dalam struktur lembaga sosial Gemantara Raya serta telah dilengkapi dengan surat kesepakatan bersama (Memorandum of Understanding).

Ditambahkan Rudy. S bahwa sebelumnya beberapa nasabah yang menyampaikan keluhan serta tujuan mereka kepada tim kita sudah lama dan kita selalu memediasi penyelesaian ini secara baik dan sistem karib sebagai mitra kerja. Dan Alhamdulillah Kepala Wilayah PT. Asuransi Jiwa Bersama Bumi Putera Pekanbaru Riau telah memberitahukan kepada saya bahwa nasabah habis kontrak yang telah kita mohonkan oleh lembaga dan mitra untuk pelunasan telah selesai di lunasi.

Untuk itu Lembaga kita bersama perangkat yang dimiliki, sesuai juga peran pemberdayaan masyarakat, baik advokasi hukum kita mengucapkan terimakasih kepada bapak Kepala Wilayah atas keseriusan dan kerjasama, terlebih karena beliau (Detloritzu, SE) telah mengedepankan kepentingan kemitraan. Sehingga nasabah yang telah habis kontrak dapat bersyukur dan berdoa untuk kebaikan AJB Bumi Putera kedepan secara keseluruhan.

Sebelum berita ini dilansir oleh awak media tim, Rudy. S juga menyampaikan bahwa telah melakukan pertemuan dan komunikasi dengan beberapa nasabah lain, dan kita mohon bersabar dan tidak harus risau.Namun kita menyarankan untuk atrian sembari sedikit menunggu perbaikan sistem keuangan dan be berapa hal kendala yang ada. Dan kita yakin dapat segera terselesaikan, tutur Rudy. S.

Karena menurut kami dari jawaban klasifikasi yang kami terima dari Pimpinan Bumi Putera Wilayah Pekanbaru Riau cukup memuaskan, kita suport mitra kita dan saling memberikan dukungan untuk keleluasaan dalam melaksanakan tugas yang sangat mulia, dan dengan cara saling kerjasama inilah kita optimistis bahwa akan berjalan lancar sesuai harapan kita bersama. tutup Rudy

Media tim(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *